Lucinta Luna Blak-Blakan Ngaku Ke Hotman Paris Telah Tiduri 25 Artis, Manajer Beber Inisialnya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sang manajer malah menyebut Lucinta Luna telah tidur dengan lebih dari 25 lelaki yang berasal dari kalangan terkenal.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat publik heboh terkait kabar dirinya telah tidur dengan 25 artis. Hal tersebut bermula saat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan pernyataan mengejutkan soal mantan personel Duo Bunga itu. Hotman mengungkapkan Lucinta sudah tidur dengan 25 lelaki yang kebanyakan berasal dari kalangan artis dan atlet.

"Heboh, aku mau pingsan, antara pingsan dan terkejut!" kata Hotman dalam suatu video. "Saya baru ngecek handphone-nya Lucinta Luna! Ada 25 cowok yang sudah pernah (tidur dengan Lucinta Luna), aktor terkenal, pemain bulu tangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istrinya."

Hotman mengatakan dirinya akan membongkar identitas semua pria yang telah tidur dengan Lucinta. Di akhir video, Hotman mewanti-wanti netizen untuk menjaga suami masing-masing dengan baik.

"Bahkan ada bule yang sedang menjalin hubungan sama pacarnya yang artis. Semua sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna. Ganteng-ganteng semuanya," sambung Hotman. "Ternyata diam-diam sudah menjalin hubungan, nge-like melulu, bahkan sudah tuntas (kembali menepuk tangan kanannya dengan tangan kiri). Gue segera buka ini, saya sudah lihat semua datanya di WA (Whatsapp) Lucinta Luna. Hati-hati suamimu, jaga suamimu!"

"Bongkar gk yah bang @hotmanparisofficial ... tapi org kepercayaaanku hanyalah abang yg tau kenapa Lucinta selalu di sukai dan di ingini para lelaki Aktor," tulis Lucinta di keterangan video Hotman pada Jumat (1/3). "Don't judge me ya ... klo mau tau solusinya tanya abang lawyer kuh @hotmanparisofficial ... yang udh liat bukti nyata hp ku yang di rayu para aktor ganteng dan Hollywood."

View this post on Instagram

Bongkar gk yah bang @hotmanparisofficial ... tapi org kepercayaaanku hanyalah abang yg tau kenapa Lucinta selalu di sukai dan di ingini para lelaki Aktor 😒 don't judge me ya ... klo mau tau solusinya tanya abang lawyer kuh @hotmanparisofficial ... yang udh liat bukti nyata hp ku yang di rayu para aktor ganteng dan Hollywood

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on


Di sisi lain, manajer Lucinta, Adreena membenarkan pernyataan Hotman tersebut. Bahkan ia menyebut lebih dari 25 aktor yang telah tidur dengan kliennya. "25? Lebih deh kayaknya," kata Adreena seperti dilansir dari Suara pada Sabtu (2/3).

Adreena juga mengatakan bahwa pertemuan Lucinta dengan Hotman adalah atas undangan sang pengaraca. "Itu kan Lucinta Luna diundang sama Bang Hotman. Ya biarlah kalau dia jadi pemberitaan," bebernya.

Lebih lanjut, Adreena menyebut lelaki yang dekat dengan Lucinta kebanyakan adalah orang terkenal. "Malah ada aktor Hollywood, itu benaran. Ada juga aktor dari Filipina, pacarnya Nikita Dragun," sambungnya.

Meski begitu, Adreena menyanggah bila Lucinta pernah tidur dengan pemain bulu tangkis. Sepengetahuannya, Lucinta pernah tidur dengan pemain basket.

"Tapi Bang Hotman bilang dari pebulutangkis, kayaknya bukan," jelas Adreena. "Yang saya tahu dari pemain basket."

Namun Adreena enggan menyebut nama-nama lelaki yang dimaksudnya itu. "Jangan dong, entar gue dikeroyok orang," ucapnya.

Biarpun begitu, Adreena membocorkan nama lelaki tersebut dengan memberi inisial. "Ada yang finalis "Indonesian Idol". Ada penyanyi terkenal, pemain basket. Ada juga mantan suami artis ternama yang inisialnya Z. Kalau penyanyi insialnya D, kalau pemain bakset juga inisialnya D," bebernya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait