Black Pink Bikin Bangga Usai Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Hiasi Cover Majalah Billboard
Twitter/BLACKPINKGLOBAL
Selebriti

Black Pink bahkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi di Amerika.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, Black Pink beberapa waktu lalu melakukan pemotretan dengan majalah terkenal asal Amerika, Billboard. Grup beranggotakan empat orang ini didapuk Billboard sebagai model cover untuk edisi bulan Maret.

Hal ini menandakan kalau Black Pink resmi menjadi grup perempuan pertama di Korea yang menghiasi cover majalah Billboard. Alhasil, banyak penggemar yang merasa bangga terhadap grup asuhan YG Entertainment ini.

View this post on Instagram

“You don’t have to understand Korean to understand the music, the visuals, the vibe.” –@sooyaaa__. Link in bio for the #BLACKPINKxBILLBOARD interview + details on how to get the limited edition box set.⁣ 📸: @alexandra_gavillet


A post shared by Billboard (@billboard) on

"Black Pink adalah yang terbaik. Mari lakukan dengan lebih baik lagi di masa depan," kata netter. "Black Pink adalah grup Korea pertama yang menghiasi cover Billboard! Wow, sangat mengesankan," imbuh netter yang lain. "Black Pink sangat keren dan luar biasa. Semangat!" sahut netter yang lain. "Sesuai dengan ekspektasi, Black Pink memang luar biasa. Aku sangat bangga kepada mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Black Pink juga telah menandatangani kontrak dengan agensi di Amerika, Interscope Records. Mereka akan segera menggelar tur konser di Amerika dan bahkan telah diundang ke salah satu festival musik terbesar, Coachella.

Hal ini sekaligus menandakan kalau Black Pink telah siap untuk melebarkan kesuksesannya di negeri Paman Sam tersebut. Terlebih mereka telah melakukan debut di acara televisi Amerika dan bahkan diundang ke acara pra Grammy yang diselenggarakan oleh Universal Music Group.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru