Park Min Young Elegan di Pemotretan Majalah Dazed, Beber Rahasia yang Dimiliki
Dazed
Selebriti

Simak penuturan Park Min Young tentang rahasia yang dimilikinya berikut ini.

WowKeren - Pada bulan Februari lalu, aktris cantik Park Min Young melakukan pemotretan dengan majalah Dazed. Bersama dengan pemotretan yang dilakukannya, Park Min Young juga menjalankan sesi wawancara.

Selama wawancara, Park Min Young mengungkapkan tentang rasa cinta yang dimiliki terhadap alam pedesaan. Park Min Young juga mengungkapkan kalau dirinya selalu membutuhkan pemulihan melalui perjalanan wisata.

"Aku lahir di Chungdam-dong, jadi aku adalah tipe orang yang harus tinggal di kota tidak peduli apapun," tuturnya. Tapi bepergian adalah sesuatu yang berbeda. Satu hal yang selalu ku hargai dan lakukan adalah istirahat."

Aktris 32 tahun ini kemudian mengungkapkan kalau dia lebih memilih tempat yang tenang ketika pergi berlibur. Sebab dia merasa cukup lelah dengan kehidupan kota yang sibuk dan ingin bisa beristirahat dengan baik.

"Aku suka mencari tempat di mana aku bisa beristirahat dengan baik. Itulah sebabnya mengapa aku menyukai Hawaii," tuturnya. "Aku lebih suka Salzburg daripada Wina ketika di Austria. Aku lebih suka Hakodate daripada Tokyo ketika berada di Jepang."


Park Min Young di pemotretan majalah

Allkpop

Park Min Young juga membicarakan tentang drama yang akan dibintanginya, "Her Private Life". Dia juga mengungkapkan telah bekerja keras agar bisa berakting sebaik mungkin.

"Dramaku 'Her Privat Life' menceritakan tentang kehidupan para penggemar idola. Ada kalimat yang menyatakan kalau 'Cinta murni yang dimiliki penggemar akan berlangsung selamanya'," terang Park Min Young. "Aku sedang mempersiapkan dengan sangat hati-hati agar bisa menggambarkan karakterku senyata mungkin."

Bintang serial "Why Secretary Kim" ini juga membahas tentang variety show-nya, "Busted! Season 2". Park Min Young berharap agar pemirsa bisa menikmati program acara tersebut.

"Aku telah menyelesaikan syuting untuk 'Busted! Season 2' yang ditayangkan di Netflix. Aku memiliki beberapa penyesalan di season pertamanya, karena itu adalah variety show Korea pertama yang ditayangkan di Netflix," ungkapnya. "Season 2 lebih baik dari sebelumnya, sehingga pemirsa akan lebih menikmatinya. Aku juga menantikannya."

Di akhir wawancaranya, Park Min Young menceritakan rahasia kecil tentang dirinya. Dia mengungkapkan kalau akan melakukan perjalanan di berbagai kota kecil di Turki untuk merayakan hari istimewanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru