Kim Nam Gil Cedera Ketiga Kalinya, Syuting 'The Fiery Priest' Berhenti Sementara
SBS
TV

Kim Nam Gil sebelumnya mengalami cedera pada jari dan tulang patah tulang bagian pergelangan tangan.

WowKeren - Kim Nam Gil beberapa hari yang lalu mengalami patah tulang pada bagian pergelangan tangan saat menjalani proses syuting "The Fiery Priest". Tak butuh waktu lama, pemeran karakter Kim Hae Il itu sudah kembali melanjutkan proses syuting.

Sayangnya pada Sabtu (2/3), Kim Nam Gil dilaporkan mengalami cedera untuk yang ketiga kalinya di lokasi syuting "The Fiery Priest". Kali ini aktor kelahiran tahun 1981 itu menderita patah tulang rusuk.

Laporan cedera Kim Nam Gil itu langsung dibenarkan oleh agensi C-JeS Entertainment. Agensi mengungkap aktor asuhannya kini tengah dirawat di rumah sakit. Proses syuting "The Fiery Priest" sendiri untuk sementara jadi dihentikan.

"Ketika syuting, ada sederet adegan aksi untuk episode selanjutnya, Kim Nam Gil mengalami patah tulang rusuk dan saat ini dirawat di rumah sakit. Syuting untuk besok sudah dibatalkan," ungkap C-JeS Entertainment.


"Perusahaan penyiaran dan staf medis saat ini sedang membicarakan kapan Kim Nam Gil bisa kembali ke lokasi syuting. Kami menanti diagnosa menyeluruh setelah CT scan dan tes lainnya sore ini sebelum membuat keputusan tentang jadwal Kim Nam Gil," pungkas C-JeS Entertainment.

Sebelum mengalami patah tulang pada pergelangan tangan dan rusuknya, cedera pertama yang didapat Kim Nam Gil di lokasi syuting "The Fiery Priest" adalah pada bagian jari. Cedera patah tulung rusuk kali ini jelas menjadi yang terparah.

Sementara itu, "The Fiery Priest" merupakan drama komedi misteri yag menceritakan pendeta Katolik yang pemarah dan detektif kikuk yang bergabung menyelesaikan kasus pembunuhan. Drama ini bisa disaksikan pada Jumat - Sabtu pukul 22:00 KST di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel