Maia Selevel Syahrini Dibully 'Matre' dan Doyan Incar Pria Kaya, Nasib Pernikahan Kedua Terkuak
Selebriti

Disaat Maia dan Irwan terkadang dapat nyinyiran sadis dari haters, Mbak You mengungkap ramalan pernikahan keduanya di masa depan.

WowKeren - Maia Estianty kerap memamerkan potret bahagia bersama suaminya, Irwan Mussry. Baru-baru ini, Irwan ternyata menyusul Maia yang pulang ke Surabaya bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Dalam foto, Dul tampak tersenyum bahagia bersama Al, Maia dan Irwan. "Kurang lengkap nggak ada El Rumi," kata Maia.

Maia tampak mensyukuri pernikahannya dengan Irwan yang sudah berjalan 5 bulan. Ia juga pamer foto keakraban bersama Irwan serta sang ibunda, Kusthini HS.

"With My MOM !!! and hubby @kusthini_hs @irwanmussry #maiaestianty #diarymaia #happyfamily #irwanmussry #surabaya #happywife #semakintuasemakinbahagia," kata Maia.


Namun beragam foto Maia dan Irwan tengah berbahagia ini malah menuai sindiran netter. Penyanyi yang tak kalah glamor dari Syahrini itu sempat disindir cuma mau menikahi pria kaya.

Sindiran Haters

Instagram

"Kalau saja mas Irwan itu gak punya apa-apa, apa mungkin bunda Maia akan memilih sebagai suaminya," kata seorang netter. "Wkwkwkwk pasti gak ada yang bisa dipamerin," sindir netter. "Kayak Syahrini mah, sukanya ma yang kaya-kaya," tutur netizen lainnya.

Namun walau sering dihantam sindiran, rumah tangga Maia dan Irwan ternyata bakal tetap langgeng. "Tinggal menikmati dari sakit hati yang kemarin, (sekarang) tinggal menikmati kebahagiaannya," terang Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait