Komentar Bijak Kartika Putri Soal Syahrini dan Luna Maya Tuai Pujian dari Netter
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Kartika Putri agaknya gerah dengan netter yang terus memojokkan Syahrini dan memberikan simpati berlebihan kepada Luna Maya.

WowKeren - Publik masih dihebohkan dengan kabar pernikahan Syahrini dengan pengusaha tampan, Reino Barack. Berbagai reaksi diberikan oleh netter di media sosial atas pernikahan Syahrini. Banyak yang memberikan selamat tapi tak sedikit juga yang justru memojokkan Syahrini.

Sejumlah netter menuding Syahrini telah "merebut" Reino dari Luna Maya. Tudingan ini muncul setelah Syahrini memutuskan menikah hanya beberapa bulan setelah Reino putus dari Luna. Simpati pun terus mengalir kepada Luna hingga sempat muncul tagar #teamlunamaya di Twitter saat Syahrini menggelar pernikahan pada 27 Februari lalu.


Perbedaan reaksi ini pun mencuri perhatian sejumlah selebriti, termasuk Kartika Putri. Artis cantik ini diduga ikut mengomentari perihal Syahrini dan Luna Maya lewat postingan di Instagram Story pada Minggu (3/3). Kartika memberikan pesan komentar bijak atas topik yang tengah menjadi bahasan hangat di media sosial ini.

"Jika ada yang berbahagia maka doakan lah selamanya... (InsyaAllah doa yang sama akan kembali untuk kita). Jika ada yang bersedih maka doakan lah agar ada kebahagiaan kelak yg lebih indah," tulis Kartika. Dalam postingan yang sama, Kartika juga mengingatkan soal ciri dengki hati yang justru harus dihindari.

"Jangan pernah gelisah dengan kebahagiaan og (krn ini contoh dengki hari)," lanjut artis kelahiran 1991 tersebut. "Jangan iba dengan kesedihan seseorang karena hanya membuat keterpurukan yg berlarut...#InsyaAllahRencanaAllahbaikuntukseluruhumarnya #sesamasalingmendoalan #stopkomentarnegative."

Komentar Kartika ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan akun gosip @mak.kepo, Minggu (3/3). "Kalo ini lebih bijak doakan yang terbaik untuk smua, kalo doa jahat takut balik ke kita nya hehe salam Damai mak," kata netter. "@kartikaputriworld bijak banged," tulis lainnya. "Nah Kartika ini bener...nikah ibadah berdoalah yg baik," seru netter lain. "Ya Allah.. Aku sukaa kak kattika putrii," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...