Black Pink Ternyata Belum Jual Ludes Tiket Konser di Amerika Utara
Musik

Meski tiket belum terjual habis, YG Entertainment mengumumkan konser tambahan untuk Black Pink.

WowKeren - Black Pink tahun ini akan super sibuk dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Black Pink in Your Area". Selain Asia, grup besutan YG Entertainment itu juga akan mengunjungi sejumlah negara di Amerika Utara dan Eropa.

Beberapa waktu lalu sejumlah laporan menyebutkan bahwa tiket konser Black Pink di Amerika Utara ludes terjual. Namun sebuah postingan Pann justru membahas tentang tiket konser Black Pink di tiga negara bagian Amerika Serikat yang masih tersedia.

Dalam foto yang disertakan di postingan, kita bisa melihat banyak "kursi" berwarna merah muda di Los Angeles yang masih bisa dipesan. Konser akan dilangsungkan 17 April.

Kondisi yang sama terjadi di venue konser Black Pink di Chicago pada 24 April mendatang. Masih banyak tiket yang bisa dipesan. Sama halnya dengan venue konser Black Pink di Newark yang siap digelar 1 Mei mendatang.

Black Pink Ternyata Belum Jual Ludes Tiket Konser di Amerika Utara

Source: Pann


Sebelumnya, media melaporkan bahwa tiket konser Black Pink di Amerika Utara terjual ludes. YG Entertainment bahkan mempertimbangkan konser tambahan.

Terlepas dari tiket yang belum terjual ludes, YG Entertainment benar-benar mengumumkan konser tambahan. Black Pink akan menggelar konser hari kedua di Newark pada 2 Mei dan Fort Worth pada 9 Mei.

Sementara itu, Black Pink akan mengunjungi Australia yang merupakan kampung halaman Rose. Mereka juga menambahkan Manchester, Inggris untuk tur Eropa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait