Park Bo Gum Gabung Film 'Seo Bok' Bareng Gong Yoo, Perankan Manusia Kloning Pertama
Film

Park Bo Gum akan memerankan sosok manusia kloning pertama dan akan beradu akting dengan Gong Yoo.

WowKeren - Setelah sebelumnya diincar oleh sutradara, aktor Park Bo Gum akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam proyek film "Seo Bok". Proyek film ini akan menjadi proyek akting pertamanya usai merampungkan drama "Encounter" bersama Song Hye Kyo.

Park Bo Gum pertama kali menerima tawaran untuk bergabung dalam film ini pada tahun 2017 lalu. Namun bintang "Reply 1988" ini dengan hormat menolaknya dengan alasan tidak kecocokan dengan skenario. Penulis naskah Lee Yong Ju kemudian merevisi skenario beberapa kali dengan harapan mengubah pikiran Park Bo Gum. Skenario awal kini telah sepenuhnya direvisi dan sebagai hasilnya Park Bo Gum bersedia untuk menerima tawaran itu.

"Seo Bok" akan menjadi film pertama Park Bo Gum dalam empat tahun sejak merampungkan "Coin Locker Girl". Flm ini juga akan menjadi proyek pertama dimana Park Bo Gum akan beradu akting bersama Gong Yoo.


"Seo Bok" sendiri menceritakan kisah Ki Heon yang diperankan oleh Gong Yoo. Ki Heon merupakan mantan agen intelijen yang terperangkap dalam insiden berbahaya yang melibatkan manusia kloning pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Seo Bok menjadi rebutan oleh beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memilikinya.

Ini akan menjadi film Korea pertama yang akan berpusat pada tema kloning manusia. Film ini juga akan dipimpin oleh sutradara Lee Yong Joo yang sukses memproduksi film terkenal seperti "Architecture 101". "Seo Bok" dikabarkan akan mulai syuting pada bulan April, namun masih belum ada keterangan lebih lanjut kapan film ini akan tayang. Jadi jangan lewatkan kerja sama Gong Yoo dan Park Bo Gum yang satu ini ya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru