Lai Guanlin Posting Foto Bareng Jackson GOT7, Netter: Duo Visual
Selebriti

Lai Guanlin diketahui telah mengagumi Jackson sejak lama.

WowKeren - Pada Minggu (3/3), Lai Guanlin memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @official_lai_kuanlin. Di postingan terbarunya itu, Lai Guanlin terlihat sedang berfoto selfie dengan Jackson GOT7.

Dalam foto tersebut, Jackson terlihat memeluk mantan member Wanna One itu dengan manis. Sedangkan Lai Guanlin tampak sumringah dan tersenyum lebar.

Berdasarkan caption yang disertakan Guanlin, dapat diketahui kalau foto tersebut telah diambil sejak lama, yakni pada 21 Agustus 2017 lalu. Dia juga tidak lupa untuk menandai akun Instagram pribadi Jackson.

View this post on Instagram

#20170821


A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang bahagia melihat kedekatan kedua idol ganteng ini.

"Kalian berdua terlihat sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Senangnya liat dua bias dalam satu frame," imbuh netter yang lain. "Adem gitu ya liat kalian barengan gini, duo visual, hahaha" sahut netter yang lain. "Friendship goals," pungkas netter lainnya.

Lai Guanlin sendiri dikenal sangat mengagumi Jackson sejak lama. Dia bahkan berharap bahasa Koreanya bisa sebaik Jackson, sebab sama-sama berasal dari luar negeri. Di sisi lain, Jackson bahkan pernah mengungkapkan rasa irinya terhadap Lai Guanlin, sebab dia sangat populer pada awal debut Wanna One.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru