Park Min Young Bikin Kaget Usai Posting Foto Ini, Kenapa?
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young juga banjir pujian dan ucapan selamat ulang tahun di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pada Minggu (3/3), aktris cantik Park Min Young memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @rachel_mypark. Dalam postingannya kali ini, Park Min Young terlihat berpose sangat manis di depan sebuah sekolah.

Park Min Young tampak mengenakan seragam sekolah serta jaket hangat berwarna cokelat. Aktris kelahiran 1986 ini juga terlihat sangat menggemaskan ketika melakukan pose V dengan kedua jarinya.

Menariknya, dalam postingannya kali ini Park Min Young terlihat sangat muda dan imut. Dengan seragam sekolah yang dikenakannya, Park Min Young tampak seperti anak SMA bukannya seorang wanita berusia 33 tahun.

Alhasil, banyak penggemar yang mengaku terkejut melihat penampilannya yang awet muda. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan bintang "Why Secretary Kim" ini.

"Cantiknya unnie yang satu ini," tulis seorang netter. "Kayak gini udah kepala tiga? Terkejut aku," imbuh netter yang lain. "Kamu sangat cantik unnie, masih terlihat seperti anak SMA," sahut netter yang lain. "Ini btw udah 34 (korea) 33 (internasional) tp muka tetep aura mudaaa memancar mempesona luar biasa," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Park Min Young. Sebab tepat pada hari ini, Senin (4/3), Park Min Young merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

"Selamat ulang tahun unnie, semoga kau selalu bersinar dan bahagia," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun ya, aku mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kau selalu diberikan kesehatan dan hati yang hangat," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun ya unnie, semoga Tuhan selalu memberkatimu, tetaplah sehat dan semoga beruntung untuk drama barumu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Min Young saat ini tengah menjalankan syuting untuk dramanya yang akan datang, "Her Private Live". Selain itu, dia juga telah merampungkan syutingnya untuk program acara "Busted! Season 2".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait