Yoon Se Ah 'SKY Castle' Dipuji Bak Putri karena Foto Cantiknya Ini
Selebriti

Intip penampilan cantik Yoon Se Ah berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (2/3), aktris cantik Yoon Se Ah memposting dua foto di akun Instagram pribadinya, @loveyoonsea. Dalam postingannya tersebut, Yoon Se Ah mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Aktris 41 tahun ini terlihat sedang melakukan pemotretan dengan konsep anggun dan mewah. Dia tampak mengenakan gaun panjang yang cantik sambil berpose membaca buku.

Yoon Se Ah semakin terlihat bersinar dengan senyum tipis dan riasan natural di wajahnya. Dengan pose anggunnya itu, banyak penggemar yang terpikat dengan kecantikan dan memujinya setinggi langit.

View this post on Instagram

#dress


A post shared by 윤세아 (@loveyoonsea) on

"Wow, bukankah dia sangat cantik?" tulis seorang netter. "Wow, Aku lebih terkejut karena dia terlihat luar biasa, tapi masih single," imbuh netter yang lain. "Dia sangat cantik dan tubuhnya pun luar biasa, seperti halnya putri," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada netter yang mengaitkan kecantikannya dengan image yang dimilikinya dalam beberapa drama yang pernah dibintanginya. Sebab ia seringkali berakting sebagai sosialita yang anggun dan juga cantik.

"Dia sangat cocok dengan image elegan. Dia benar-benar cantik," tulis seorang netter. "Dia sangat bersinar di 'A Genteleman's Dignity' juga," sahut netter yang lain. "Sangat cantik. Aku bahkan tidak perlu pergi ke museum Louvre. Aku hanya akan melihat foto-foto Yoon Se Ah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoon Se Ah adalah salah seorang aktris senior yang kerap wira-wiri di berbagai serial televisi. Namanya semakin melejit setelah membintangi "SKY Castle" beberapa waktu yang lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru