Jeon So Min Ajak Kim Jong Kook 'Kencan' Tapi Dirusak Lee Kwang Soo, Kok Bisa?
Selebriti

Jeon So Min menceritakan pengalaman kocak saat mengajak Kim Jong Kook pergi bersamanya.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru pada Minggu (3/3) kembali menyuguhkan permainan seru. Namun seperti biasanya, para member berbincang-bincang terlebih dahulu sebelum memulai permainan.

Dalam episode tersebut, terungkap bahwa Jeon So Min baru-baru ini mengajak Kim Jong Kook pergi bersamanya. Yang Se Chan lah yang pertama kali menyinggung tentang hal tersebut.


"Aku ingin memberi tahu kalian sesuatu. Kudengar minggu lalu Jeon So Min mengajak Kim Jong Kook keluar untuk minum kopi," kata Yang Se Chan.

Jeon So Min terlihat malu, tapi kemudian menjelaskannya. "Saat itu turun salju, dan aku sendirian di rumah. Aku ingin pergi dengan seseorang, tapi tidak ada yang tertarik. Juga, aku ingin pergi bersama orang baru. Aku selalu pergi nongkrong dengan Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan," ujarnya.

"Jadi aku bilang ke Kim Jong Kook, 'Oppa, ayo keluar nongkrong denganku!'. Awalnya, Kim Jong Kook seperti, 'Bukan kah ini terlalu mendadak?', tapi kemudian dia bilang, 'Oke', dan memberitahu untuk datang ke tempat ini," lanjut Jeon So Min.

Jeon So Min Ajak Kim Jong Kook \'Kencan\' Tapi Dirusak Lee Kwang Soo

Source: SBS Star

"Aku pergi ke sana, dan Kim Jong Kook bersama dengan tiga orang yang seru. Aku berpikir, 'Wah ini! Aku akan memiliki waktu yang seru!'. Lalu apakah kalian tahu siapa yang bergabung dengan kami? Itu Lee Kwang Soo! Dia datang mengejarku! Dia merusak segalanya!" tambahnya.

Lee Kwang Soo kemudian tertawa dan ikut berkomentar. "Aku tidak tahu apakah harus mengatakan ini atau tidak, tapi ini karena Kim Jong Kook memohon padaku untuk datang. Dia bilang akan terasa canggung jika dia bersama denganmu sendirian," tuturnya.

"Itu benar. Aku meminta setiap orang yang kukenal sesaat setelah Jeon So Min mengajakku bertemu," tambah Kim Jong Kook sambil tertawa.

Sementara itu, "Running Man" episode ini juga menghadirkan Park Bo Young yang datang untuk sekedar mampir. Namun ia berpartisipasi memilih salah satu member untuk dieliminasi.

You can share this post!

Related Posts