Cha Eunwoo Curhat Jarang Dibilang Ganteng Saat Sekolah Gara-Gara Ini
Selebriti

Cha Eunwoo yang visualnya dipuji banyak orang rupanya saat sekolah tidak terlalu ganteng loh, simak curhatannya berikut.

WowKeren - Pada 4 Maret, MBC merilis preview wawancara Cha Eunwoo di "Section TV". Dalam acara tersebut, anggota boygroup Astro itu akan membicarakan banyak hal menarik.

Dalam wawancara dengan "Section TV", Cha Eunwoo berbicara tentang wajah tampannya yang sering disebut "Face Genius". Para penggemar rupanya menyebut Cha Eunwoo "Face Genius" lantaran visualnya yang sangat luar biasa dan tanpa cela.

Pemeran Do Kyung Seok dalam drama "My ID is Gangnam Beauty" itu memang terkenal memiliki wajah ganteng yang diatas rata-rata. Banyak netter yang memuji wajah milik penyanyi kelahiran 1997 itu.

Namun meskipun banyak penggemar yang memuji ketampanan Cha Eunwoo, rupanya pelantun "Always You" itu tak sering dapat pujian saat sekolah. Eunwoo mengaku jika saat dirinya masih sekolah, penampilannya tak seganteng sekarang.


Cha Eunwoo Curhat Jarang Dibilang Ganteng Saat Sekolah Gara-Gara Ini

Source: KStarlive

"Di masa lalu, wajahku agak gelap dan aku dulu gemuk," ujar Eunwoo. "Itu sebabnya aku jarang mendengar orang mengatakan kalau aku tampan."

Cha Eunwoo juga membeberkan jika penampilannya mulai berubah ketika dia menjadi trainee dan mempersiapkan diri untuk debut. "Orang-orang mulai mengatakan bahwa aku tampan sejak aku mempersiapkan diri untuk debutku," lanjutnya.

Cha Eunwoo juga menambahkan jika semasa sekolah dirinya cukup populer meskipun memiliki penampilan tidak terlalu tampan. Dia mengatakan bahwa saat musim ujian dia akan mendapat banyak coklat dari teman-temannya. "Dulu saat hari-hari sekolahku, selalu ada tumpukan coklat di mejaku selama minggu ujian akhir," ujarnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo mulai mendapat perhatian usai debut dengan boygroup besutan Fantagio Entertainment. Namanya semakin meroket usai membintangi drama berjudul “My ID is Gangnam Beauty” bersama Im Soo Hyang. Baru-baru ini Eunwoo telah dikonfimasi untuk membintangi drama historikal berjudul “Rookie Historian Goo He Ryung” bersama dengan aktris Shin Se Kyung. Wah seperti apa ya wajah Cha Eunwoo saat masih sekolah?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait