Jungkook BTS Punya Kemampuan Ajaib yang Sukses Bikin Netter Melongo
Selebriti

Jungkook menjadi perbincangan di komunitas online gara-gara kemampuan mengejutkan yang dimilikinya ini.

WowKeren - Jungkook Bangtan Boys kembali menjadi pembicaraan hangat di komunitas online. Kali ini member termuda BTS itu menyedot perhatian karena kemampuan ajaib yang dimilikinya.

Baru-baru ini, seorang penggemar K-Pop mengunggah foto di komunitas online. Ia meminta penjelasan dari ARMY, sebutan untuk fans BTS. Foto menampilkan Jungkook yang melompat sangat tinggi di panggung.

"Apa yang terjadi di sini? Apakah Jungkook benar-benar melompat begitu tinggi? Tidak ada trampolin juga di sana, kan? Aku cuma susah mempercayai apa yang kulihat," ujar penggemar.

Jungkook BTS Punya Kemampuan Ajaib yang Sukses Bikin Netter Melongo

Source: SBS Star


Komentar pertama di postingan tersebut ditulis oleh ARMY yang berbaik hati menjelaskan. "Haha iya, memang tidak ada trampolin di sana. Dia melakukan geladi resik untuk program musik. Dia hanya melompat dengan kekuatan yang dimilikinya. Sangat impresif, kan?" jawab ARMY.

Banyak ARMY lain yang kemudian ikut berkomentar. "Tidak bisa dipercaya, kan? Dia selalu bisa melompat sangat tinggi!" komentar ARMY. "Kau tahu, terkadang aku juga khawatir angin akan membawanya pergi jauh saat melompat," tambah yang lain. "Aku tahu! Dia terlihat seperti melompat dari atas, kan?" pungkas lainnya.

Beberapa ARMY bahkan mengunggah foto-foto Jungkook memamerkan kemampuan ajaibnya melompat sangat tinggi di berbagai kesempatan. Hal ini sukses membuat netter mengaku tercengang melihat foto-foto idol kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, BTS dijadwalkan menggelar tur konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di sejumlah stadion di Amerika dan Eropa. Tur dimulai Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru