Bibir V BTS Dijilati Anjing Peliharaan, Fans Heboh
Naver
Selebriti

Fans mengaku iri, cemburu namun banyak yang mengharapkan lebih banyak interaksi antara V dan Yeontan.

WowKeren - V memang memiliki segudang jadwal di luar negeri bersama Bangtan Boys (BTS). Meski begitu saat berada di Korea, idol kelahiran tahun 1995 itu selalu meluangkan waktu bersama anjing peliharaannya yang bernama Yeontan.

Baru-baru ini, V kembali memamerkan momen manis bersama Yeontan. Ia tampak menggendong sang anjing yang sedang menikmati camilannya. V pun terlihat menirukan aksi Yeontan saat sedang makan.

Menariknya, Yeontan tampak menolehkan kepalanya dan menjilati bibir V. Pelantun "IDOL" itu terlihat tidak risih sama sekali dan membiarkan tingkah sang anjing menjilati bibirnya.


Video pendek yang diposting ini pun langsung dibanjiri komentar iri dan cemburu dari fans. Banyak juga yang mengharapkan lebih banyak interaksi antara V dan Yeontan.

"Aku ingin jadi Yeontan. Dia sangat beruntung," tulis seorang fans. "Yeontan pastinya sudah menyelamatkan dunia di kehidupan selanjutnya," sambung fans lain. "Aku butuh lebih banyak gambar dan video dari V dan Yeontan. Ini cara terbaik melepas stres," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menambah daftar lokasi konser di beberapa stadium besar dunia. Menariknya, semua tiket konser BTS langsung terjual ludes yang mengakibatkan Big Hit Entertainment memutuskan menambah hari konser.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru