Lee Dong Wook Pernah Omeli Fans Gara-Gara Terus Diminta Lakukan Ini
Selebriti

Respon Lee Dong Wook saat diminta fans melakukan ini dan itu sukses membuat netter gemas.

WowKeren - Lee Dong-wook dikenal sebagai aktor dengan visual super tampan. Namun tak hanya tampan, bintang drama tvN "Touch Your Heart" itu juga memiliki kepribadian yang menggemaskan.

Sebuah postingan Instiz baru-baru ini membahas sisi menggemaskan Lee Dong Wook saat menggelar sesi tanda tangan. Fans secara bergiliran meminta aktor kelahiran 1981 itu memakai berbagai macam barang yang mereka bawa di kepalanya.

Awalnya Lee Dong Wook bersedia melakukannya. Namun karena fans terus datang membawa barang berbeda, ia pun mengomeli mereka.

"Hei! Apakau kau pikir aku ini seorang idol?" kata Lee Dong Wook. Para idol memang sering diminta melakukan hal yang serupa saat sesi tanda tangan. Respon Lee Dong Wook yang ogah melakukan hal yang berhubungan dengan idol sukses membuat netter gemas.


"Hahaha Lee Dong Wook imut banget!" komentar netter. "Aku jatuh cinta padanya karena menonton drama 'Touch Your Heart' dan kemudian menemukan postingan ini. Ah oppa membuatku semakin tergila-gila," tambah netter lain. "Aku tidak sabar menantikan penampilannya sebagai MC 'Produce 101' season 4," pungkas lainnya.

Lee Dong Wook memang ditunjuk Mnet untuk mewakili produser nasional "Produce_X101". Ajang survival populer tersebut sudah memulai syuting.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru