Ada Dae Hwi dan Park Woojin, Bos Brand New Music Ungkap Siapkan Boygroup Baru
Musik

Bos Brand New Music, Rhymer beberkan detail tentang debut grup barunya yang bernama Brand New Boys.

WowKeren - Pada 4 Maret CEO Brand New Music, Rhymer muncul di acara radio "Cultwo Show" sebagai bintang tamu. Bos Brand New Music ini datang dengan ditemani Muzie yang menjadi DJ spesial hari itu.

Dalam acara radio tersebut Rhymer mengungkap detail baru mengenai kelanjutan karir Lee Dae Hwi dan Park Woojin. Rhymer juga membahas tentang boygroup barunya yang akan diberi nama sementara Brand New Boys.

Sejak Wanna One resmi bubar pada pada bulan Januari, penggemar selalu penasaran kapan Lee Daehwi dan Park Woojin akan debut dengan boyband agensi tersebut. Kabarnya peserta “Produce 101” yang lain, Kim Dong Hyun dan Im Young Min juga akan bergabung dengan Brand New Boys ini.

Dalam kesempatannya, Rhymer mengungkapkan bahwa perusahaannya memang sedang mempersiapkan boygroup dengan nama sementara Brand New Boys. Dia tak membeberkan banyak informasi tentang debut grup tersebut, namun yang dapat dia pastikan adalah grup tersebut akan berisi kurang dari 10 anggota.

"Kami sedang mengerjakan proyek dengan nama sementara 'Brand New Boys'," ungkap Rhymer. "Mereka akan debut dengan grup lengkap. Itu di bawah 10 anggota, aku telah menyerahkan hidupku pada proyek ini jadi tolong percaya padaku dan tunggulah."

Bos Brand New Music itu juga meyakinkan penggemar bahwa Daehwi dan Woojin sedang sibuk mempersiapkan debut grup tersebut. Hal ini memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena mereka ingin menunjukkan sisi terbaru dari Dae Hwi dan Woojin sejak hengkang dari Wanna One.

"Dae Hwi dan Woojin sedang mempersiapkan debut dengan rajin sekarang," ungkap Rhymer. "Aku memiliki keserakahan di mana aku ingin menunjukkan kepada para penggemar versi yang baru dan lengkap mereka dibandingkan dengan promosi Wanna One."

Sejak dikabarkan tentang debut group Brand New Boys, banyak rumor beredar tentang siapa saja yang akan masuk dalam daftar anggotanya. Tak lama setelah diumumkan, dikonfirmasi jika Lee Dae Hwi, Park Woojin, Im Young Min, dan Kim Dong Hyun akan masuk dalam daftar tersebut. Tampaknya keingintahuan penggemar akan segera berakhir karena Brand New Boys akan segera debut ya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel