Netter Khawatirkan Nyawa Reporter yang Ungkap Skandal Burning Sun Seungri
Selebriti

Oh Hyuk Jin menulis pesan pada semua orang yang khawatir tentang keterlibatannya dengan kasus Burning Sun.

WowKeren - Kasus dugaan korupsi dan praktik ilegal di kelab malam Burning Sun yang menyeret nama Seungri Big Bang masih terus menyedot perhatian publik. Kali ini, netter mengkhawatirkan nyawa reporter yang pertama kali mengungkap kasus tersebut ke publik.

Oh Hyuk Jin adalah salah satu reporter yang pertama menyampaikan berita tentang kasus Burning Sun. Ia meliput kisah itu dengan sangat terperinci sejak skandal penyerangan di Burning Sun yang terjadi pada November 2018 terungkap.

Sejak itu, bisnis kelab malam di Seoul tersebut jungkir balik karena banyak saksi mengklaim menyaksikan kegiatan ilegal terjadi di sana. Sebut saja peredaran narkoba dan prostitusi yang terjadi di bawah radar.

Seiring dengan terus berkembangnya masalah ini, Oh Hyuk Jin memutuskan untuk menulis pesan pada semua orang yang khawatir tentang keterlibatannya dengan kasus ini. Ia mengunggah foto KakaoTalk dari Noh Seung Il, bersama dengan pesan panjang lebar, menjelaskan posisinya.

Lihat postingan ini di Instagram

#버닝썬 #취재 #기자 #논란 #의혹 #마약 #성폭력 #사회 #클럽 #강남 #노승일 저의 신변에 대해 걱정하시는 분들이 많아서 글을 남깁니다 저 엿되면 이분이 움직입니다 최순실 게이트의 최초 폭로자인 노승일 전 k스포츠재단 부장은 저와 개인적으로 형 동생하면서 지내는 사이입니다 걱정마세요 자살 당하거나 죽는 일 없을 겁니다 승일이형이 있기에 미친 듯이 지랄하는 겁니다 형에게는 개인적으로 미안해요 요즘 고생하는데.... 내가 이런 글까지 써야되나.....;;;; 이렇게 까지는 안 할라 그랬는데....삼성 취재할 때만 도움 받을 줄 알았는데 생각 이상으로 엿같고 더럽다.... 난 각오했다 타 언론사들이 선배들이 "야 너 적당히 해 임마 걱정돼..." "알잖아 선배 나 이대로 못 끝내는거...걔네들 어떻게든 조치 취해놔야해..." 솔직히 저 이 형 없었으면 감당 못했어요...패기나 독기도 이 형한테 배운거에요... 저와 개인적으로 친한 지인들에게.... "연락 못받아도 이해해줘라 그리고 걱정마라"

Sebuah kiriman dibagikan oleh 돌+I (@journalist_5) pada


Oh Hyuk Jin mengungkap bahwa ia saat ini menerima bantuan dari Noh Seung Il, reporter terkenal dan mantan direktur K Sports Foundation. Noh Seung Il merupakan reporter pertama yang merilis berita terbaru tentang korupsi Choi Soon Sil yang merasuk jauh ke dalam jaringan yang luas dari 1% teratas di masyarakat Korea. Oh Hyuk Jin menyatakan bahwa ia terus menerima peringatan dan ancaman sejak mulai menyelidiki skandal Burning Sun.

"Seperti yang kalian tahu, Seung Il dan aku adalah anjing gila. Aku tidak tahu bahaya dan ancaman seperti apa yang akan menghadang kami, tapi mari kita lanjutkan," tulis Oh Hyuk Jin.

Postingan Oh Hyuk Jin

Source: Koreaboo

Terlepas dari sikap berani yang ditunjukkannya, netter tetap mengkhawatirkan nyawa Oh Hyuk Jin. Pasalnya ia menulis bahwa dirinya tidak akan "dijebak bunuh diri atau dibunuh". Banyak netter yang menduga bahwa ia sudah menerima ancaman pembunuhan karena menolak untuk berhenti menggali lebih dalam kasus Burning Sun.

Oh Hyuk Jin juga mengungkap dirinya tidak bisa berhenti menggali lebih jauh karena skandalnya ternyata "lebih kacau dan lebih kotor daripada yang dia bayangkan". Kata-katanya semakin membuat netter takut karena mereka khawatir korupsi jauh lebih parah, lebih buruk dari apa yang dibahas di berita sejauh ini.

Dalam beberapa jam setelah dibuat, netter membanjiri Instagram Oh Hyuk Jin dukungan. Mereka berusaha membuat postingan tersebut menjadi viral untuk berjaga-jaga jika hal yang ditakutkan sampai terjadi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait