Berstatus Pacar Luna Maya, Reino Barack Bongkar Kisah Kenal Syahrini Sejak Tahun 2016
Instagram/reinobarack
Selebriti

Bukan dikenalkan oleh Luna Maya, Reino Barack rupanya telah berjumpa dengan Syahrini karena suatu peristiwa.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada Rabu (27/2) lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Belakangan, baik Syahrini maupun Reino pun mulai aktif membagikan foto lamaran hingga pertunangan dalam akun Instagram mereka.

Terlepas dari pernikahan tersebut, Syahrini dan Reino yang merupakan mantan kekasih Luna Maya melangsungkan pernikahan setelah beberapa bulan saja setelah menjalin kedekatan. Pasalnya, Reino dan Luna setelah 5 tahun berpacaran memilih mengakhiri hubungan mereka pada September 2018 lalu.

Dikutip dari Tribunnews, ternyata Syahrini dan Reino sudah lama berkenalan, tepatnya sejak tahun 2016 lalu. Awalnya Luna mengaku mengenalkan Syahrini dan Reino. Namun pernyataan Luna tersebut dibantah oleh Reino sendiri. Reino menjelaskan ia pertama kali berkenalan dengan Syahrini saat keduanya sama-sama berada di Amerika Serikat pada tahun 2016 lalu.

Kala itu, Reino berada di Amerika Serikat untuk merayakan ulang tahun ayahnya, Rosano Barack. Kebetulan saat itu Syahrini dan Reino memang berada di tempat yang sama hingga akhirnya dikenalkan oleh seorang rekan.


"Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika sama keluarga besar saya merayakan ulang tahun bapak saya," kata Reino. "Saya lagi duduk, lagi minum ditepok bahu saya dari belakang (sama temannya). Lalu saya gabung lah, jalan-jalan. Trus datang lah Syahrini. Dikenalin. (Syahrini) baru landing tuh dia saya ingat banget. Saya salaman 'nama saya Reino'."

Pertemuan pertama tersebut juga hanya sebatas berkenalan. Hal tersebut karena saat itu Reino dan Syahrini masih sama-sama memiliki pasangan. Setelah pertemuan pertama tersebut, Reino juga mengaku dirinya sama sekali tak pernah berhubungan lagi dengan Syahrini.

Lantas, Reino bercerita bertemu lagi saat Syahrini menggelar konser pada September 2018 lalu. Saat datang ke konser Syahrini, Reino juga tak segan merogoh kocek Rp 25 juta untuk membeli tiket. "Saya datang saya lupa lah tanggal berapa, saya diminta support saya beli seat yang di depan," ujar Reino.

Sebagai bentuk apresiasi, Reino menyampaikan selamat untuk Syahrini melalui sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Namun Aisyahrani meminta Reino untuk mengucapkan selamat secara langsung pada Syahrini dengan memberikan nomor telepon sang kakak. Sejak itulah komunikasi Reino dan Syahrini berjalan intens.

Sementar itu, melalui unggahan dalam akun Instagram, Syahrini dan Reino pun kompak membagikan sejumlah foto maupun video tentang hari bahagia mereka. Keduanya juga terlihat berbalas-balasan komentar sambil menyertakan emoji hati berrwarna ungu dan hastag alias tagar SyahReino, EnergyOfAkad dan Restu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru