Profesor Universitas Sungshin Sebut Song Hye Kyo Beda dari Artis Lain Karena Hal Ini
Selebriti

Pertanyaan Song Hye Kyo yang satu ini benar-benar mengubah cara pandang Profesor Seo Kyung Duk terhadap aktris tersebut.

WowKeren - Profesor Universitas Wanita Sungshin, Seo Kyung Duk mengungkapkan cerita saat Song Hye Kyo pernah secara pribadi memanggilnya dan menanyakan sebuah pertanyaan. Pertanyaan ini yang kemudian membuat Profesor yang ahli dibidang Public Relation itu menganggap bahwa Song Hye Kyo berbeda dengan artis kebanyakan.

Dalam panggilannya, Song Hye Kyo mengungkapkan jika dia menerima tawaran dari salah satu perusahaan otomotif untuk sebuah kampanye iklan. Ketika dia mendengar ini, Profesor Seo berpikir bahwa istri Song Joong Ki itu mungkin hanya akan mengajukan pertanyaan sederhana mengenai sejarah perusahaan. Namun Profesor Seo terkejut ketika Song Hye Kyo rupanya bertanya secara rinci tentang sejarah perusahaan tersebut.


Song Hye Kyo menanyakan secara detail tentang masa lalu perusahaan yang menggunakan tahanan perang Amerika sebagai pekerja budak. Menurut Profesor Seo, aktris tersebut tidak hanya melihat-lihat permukaan masalah namun juga meneliti akar perusahaan tersebut.

Dalam pertemuannya, Profesor Seo mengungkapkan bahwa bintang “Encounter” itu sudah tahu sebagian besar tentang apa yang terjadi dan hanya meminta konfirmasi kepadanya. Aktris cantik itu rupanya hanya ingin berdiskusi tentang pengetahuannya dengan seorang ahli.

“Aku pikir dia akan mengajukan pertanyaan sederhana kepadaku, seperti ‘Perusahaan ini adalah perusahaan yang menangani kejahatan perang, kan?',” ungkap Profesor terkenal itu. “Tetapi dia malah bertanya ‘Perusahaan ini masih belum mengambil tanggung jawab melalui tindakan atau pembayaran, kan?’”.

“Dia kemudian bertanya ‘Saya menerima tawaran iklan, tetapi saya harus menolaknya, kan?’. Aku sangat terkejut,” lanjut Profesor Seo. “Song Hye Kyo adalah bintang yang berpromosi dengan kesadaran tulus untuk melakukan hal yang benar. Dia memiliki banyak minat dalam sejarah. " lanjut Profesor Seo.

Setelah membahas tentang sejarah perusahaan tersebut dengan Song Hye Kyo, Profesor Seo kemudian menyadari bahwa aktris tersebut adalah permata di antara selebritas. Menurutnya, Song Hye Kyo benar-benar peduli pada sejarah dan perbuatan baik. Selain memiliki paras yang cantik rupanya aktris kelahiran 1981 itu juga memiliki hati bak malaikat dan otak yang cemerlang. Benar-benar cocok menjadi sebuah teladan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...