Lee Seung Hyun - Lee Suk Chul Gugat Dua Mantan Member The East Light Ini
Selebriti

Gugatan ini diajukan atasd tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang diterima oleh mantan member The East Light terus bergulir. Pada Senin (4/3), pihak-pihak yang terlibat termasuk produser dan CEO mantan agensi mereka, Media Line, duduk bersama di persidangan yang diselenggarakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Selama persidangan, produser Moon Young Il mengakui semua tuduhan. Di sisi lain, para petinggi dari Media Line membantah telah terlibat dalam tindak penganiayaan anak di bawah umur. Alhasil, jaksa penuntut akhirnya meminta kesaksian dari Lee Seung Hyun dan Lee Suk Chul selaku pelapor.

Setelah persidangan berakhir, pengacara kedua bersaudara ini menegaskan kalau mereka telah menjalani hidup dengan baik. Lee Suk Chul bahkan dikabarkan telah menerima beberapa tawaran bekerja di industri hiburan.


"Keduanya saat ini berada dalam kondisi baik. Seung Hyun telah memasuki tahun kedua di SMA, dan Suk Chul telah diterima di Departemen Penyiaran Universitas Cyber Seoul," tutur pengacara. "Seung Hyun tidak perlu pergi ke perusahaan lagi, jadi dia baik-baik saja. Suk Chul bahkan telah menerima beberapa tawaran."

Sebelumnya pada bulan Januari, Lee Suk Chul mengajukan gugatan tambahan atas pencemaran nama baik yang ditujukan kepadanya dan sang ayah. Sebab sebelumnya agensi beserta dua mantan member The East Light, Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung mengatakan kalau ayah Lee Suk Chul sebagai pelaku utama kasus kekerasan ini.

Ketika ditanya tentang hal ini, pengacara kedua bersaudara tersebut membenarkan kabar tersebut. Dia bahkan mengatakan kalau kliennya tidak hanya menuntut dua rekannya di The East Light, namun juga karyawan dan dua petinggi Media Line.

"Kedua bersaudara menuntut lima orang untuk pencemaran nama baik. Termasuk CEO Kim Chang Hwan, Presiden Lee Jung Hyun, seorang karyawan Media Line yang membuat akun jejaring sosial, serta Lee Eun Sung dan Jung Sa Gang," terang pengacara. "Karena mereka telah mengatakan pada saat konferensi pers bahwa Lee Suk Chul dan ayah Lee Seung Hyun telah melecehkan mereka."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel