Suho EXO Pamer Foto Main Basket, Fans: Dari Belakang Aja Cakep!
Selebriti

Intip kerennya Suho bermain basket di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (5/3), Suho memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @kimjuncotton. Dalam postingannya kali ini, leader EXO tersebut terlihat sedang berada di sebuah lapangan basket.

Suho tampak membelakangi kamera dan bersiap untuk memasukkan bola basket ke dalam ring. Di postingannya ini, Suho terlihat mengenakan jaket yang bertuliskan nama salah satu pemain basket terkenal, Michael Jordan. Suho juga tampak mengenakan celana olahraga pendek dengan kaus kaki panjang.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Suho berbagi pemikiran tentang permainan basketnya. "Permainan basket yang menyenangkan dan juga sulit," tulis Suho di bagian caption.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar memenuhinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang meminta Suho untuk bersenang-senang selama yang dia mau dan menikmati waktu olahraganya dengan baik.

"Nikmati waktumu ya oppa," tulis seorang netter. "Selamat bersenang-senang yaa pak ketua," sahut netter yang lain. "Aku bahagia bisa melihatmu bersenang-senang," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memuji kharisma Suho. Mereka berusaha menggoda Suho dengan berbagai komentar lucu. Beberapa di antaranya bahkan tak segan menyebut Suho tampan, meski hanya menampilkan bagian belakang tubuhnya.

"Dari belakang aja cakep," kata netter. "Main basket biar tinggi ya, hahaha," sahut netter yang lain. "Gaya doang yang gede, tapi aku suka, hahaha," imbuh netter yang lain. "Tampak belakang aja gue klepek-klepek, apalagi depan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru