Chani SF9 Heboh Pamerkan Baju dan Percakapan Teks dengan Taemin SHINee
Selebriti

Chani memamerkan obrolannya bersama Taemin via teks serta tak ragu melakukan aegyo demi idolanya itu.

WowKeren - Dalam salah satu episode "Idol Room" baru-baru ini, Taemin SHINee tampil sebagai bintang tamu untuk mempromosikan album terbarunya, "Want". Dalam episode tersebut, Chani SF9 sempat berpartisipasi di mana ia memenangkan kaus yang dipakai Taemin di panggung serta mendapat nomor teleponnya.

Pada tayangan "Idol Room" Selasa (5/3) kemarin, gantian Chani tampil bersama rekan-rekan satu grupnya. Saat ditanya bagaimana perasaannya menonton episode saat bersama Taemin, Chani mengatakan, "Aku tidak percaya aku ada di sana dengan Taemin."

Saat ditanya soal hadiah kaus yang diterimanya, Chani dengan semangat membuka jaketnya untuk memamerkan kaus tersebut saat sedang dipakainya. "Aku merasa tidak enak karena memasukkan kausnya ke dalam celana," ungkapnya.

Chani juga ditanya apakah ia saling kontak dengan Taemin usai syuting. "Iya! Aku mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dan dia bilang akan mentraktirku makan," seru Chani. Di sini, mereka juga menunjukkan screenshot percakapan Chani dengan Taemin.


Chani SF9 Heboh Pamerkan Baju dan Percakapan Teks dengan Taemin SHINee

JTBC

Pesan pertama yang ditampilkan adalah dari Taemin (kontaknya disimpan Chani dengan nama Taemin hyung plus emoji hati) yang mengucapkan selamat tahun baru. Chani membalas, "Terima kasih, hyung! Aku menonton teasermu yang dirilis kemarin. Wow, aku benar-benar jatuh cinta. Sudah bisa ditebak, hahaha."

MC Jung Hyung Don mengatakan kalau baru-baru ini ia menerima pesan dari Ha Sungwoon. Mantan personel Wanna One yang juga teman dekat Taemin meminta agar dirinya dan Taemin ditraktir.

"Kau mau ikut juga?" tanya Jung Hyung Don pada Chani. Para member SF9 kaget saat member termuda yang biasanya pendiam itu mendadak menampilkan aegyo dan berkata, "Tolong ajak aku!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait