Sungjae BTOB Tolak Jadi Pemeran Utama Drama 'Man Who Bakes Bread'
Naver
TV

'Man Who Bakes Bread' mengisahkan tentang kucing yang bisa berubah menjadi manusia.

WowKeren - Sungjae pertengahan Desember lalu diincar membintangi drama baru JTBC berjudul "Man Who Bakes Bread". Agensi member BTOB itu mengungkap jika idol asuhannya tengah mempertimbangkan ke arah yang positif.

Namun pada Selasa (5/3), sumber dari drama mengungkap Sungjae menolak tawaran membintangi "Man Who Bakes Bread". Meski ditolak bintang drama "Goblin" itu, sumber tersebut menegaskan jika produksi drama tetap berlanjut.

"Benar kalau casting Sungjae tidak berjalan sesuai rencana (ditolak) tapi produksi tetap berlanjut. Kami masih dalam pertengahan casting," ungkap sumber tersebut.


Sayangnya, sumber itu enggan mengungkap siapa calon pemeran utama pria yang mereka gandeng menggantikan Sungjae. Idol kelahiran tahun 1995 itu sebelumnya diincar memerankan karakter Hong Jo, kucing yang bisa berubah menjadi manusia.

"Man Who Bakes Bread" sendiri diambil dari Webtoon populer yang menceritakan tentang Hong Jo, kucing yang bisa berubah menjadi manusia dan pemiliknya. Demi terus berada di sisi pemiliknya, Hong Jo rela menjalani kehidupan ganda.

Sementara itu, "Man Who Bakes Bread" kabarnya bakal disutradarai oleh PD Lee Jong Jae "Hundred Days Husband". Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru