Cara Delevingne dan Deretan Model Ini Tangisi Mendiang Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week
Getty Images
Selebriti

Sejumlah model yang memeragakan koleksi terbaru Chanel di gedung Grand Palais tak kuasa menitikkan air mata mereka.

WowKeren - Kepergian Karl Lagerfeld tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi industri fashion dunia. Pria berusia 85 tahun yang dikenal sebagai direktur utama sekaligus desainer Chanel ini meninggal dunia pada 19 Februari lalu akibat kanker pankreas yang ia derita.

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh juru bicara rumah mode Chanel dalam sebuah pernyataan resmi. "Ini merupakan kesedihan mendalam bahwa House of Chanel mengumumkan kepergian Karl Lagerfeld, direktur kreatif dari rumah mode Chanel sejak 1983. Seseorang yang luar biasa, Karl Lagerfeld, menciptakan kembali identitas label yang dibangun oleh Gabrielle Chanel," tulis pernyataan tersebut.


Atas meninggalnya sang desainer, tak heran jika peragaan busana Chanel di event Paris Fashion Week yang digelar pada Selasa (5/3) pun diliputi oleh suasana duka. Sejumlah model yang memeragakan koleksi Autumn/Winter 2019/2020 di gedung Grand Palais pun bahkan tak kuasa menitikkan air mata mereka.

Cara Delevingne dan Deretan Model Ini Tangisi Mendiang Karl Legerfeld di Paris Fashion Week

Cara Delevingne yang juga menjadi salah satu model dalam event ini terlihat berusaha menenangkan rekan-rekannya saat melenggang di hadapan para tamu yang hadir. Bahkan di akhir fashion show, jajaran model ini berbaris bersisian seakan memberi penghormatan terakhir pada Karl.

Di antara sejumlah model yang hadir, tampak pula aktris cantik Penelope Cruz, serta model pendatang baru Kaia Gerber. Ada juga Kristen Stewart hingga model senior Naomi Campbell.

Naomi Campbell, Penelope Cruz, Kristen Stewart, dan Kaia Gerber

Di sisi lain, Karl Lagerfeld sendiri masih bekerja keras sebelum meninggal. Ia sempat memberi arahan untuk show Fendi Autumn/Winter 2019/2020.

Karl dikabarkan tengah sakit parah sejak lama. Pada bulan Januari 2018 lalu, ia absen dari acara fashion show Chanel di Paris. Ia bahkan absen di dua fashion show Chanel Couture Fashion Week pada 22 Januari 2019 lalu. Namun saat itu pihak Chanel mengatakan jika Karl hanya lelah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...