Sahabat Ungkap Luna Maya Ikhlas Reino Nikahi Syahrini dan Beda Usai Umroh, Bakal Berhijab?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Iwet Ramadhan mengungkapkan akan ada yang berbeda dari Luna Maya sepulang dari umroh.

WowKeren - Di tengah kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya memutuskan untuk beribadah umroh ke Tanah Suci. Luna memang ikut menjadi sorotan publik saat kabar pernikahan Syahrini dan Reino ramai diperbincangkan publik.

Apalagi sebelumnya Luna sempat menjalin hubungan asmara dengan Reino selama bertahun-tahun. Para sahabat Luna juga beramai-ramai menunjukkan dukungan untuknya di tengah kabar pernikahan tersebut.

Salah satunya adalah Iwet Ramadhan, sahabat Luna yang juga selalu berusaha memberikan semangat untuk Luna. Penyiar radio yang satu ini mengaku mendampingi Luna dan mendengarkan curhatan sahabatnya tersebut.

"Support sahabat untuk Luna, kita full support. Benar-benar apapun yang kita lakuin itu support untuk Luna," ujar Iwet Ramadhan saat ditemui WowKeren di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/3). "Contohnya kayak dengerin cerita iya, jalan bareng nemenin iya. Segala macemlah, layaknya seperti sahabat."

Iwet juga mengungkapkan bahwa saat ini Luna sudah move on dengan hubungan masa lalunya. Setelah umroh, Luna berencana untuk melakukan perjalanan lagi. Menurut Iwet, ibadah umroh Luna juga berjalan dengan lancar.

"Iya Luna umroh udah selesai, tapi sekarang masih ada satu trip yang harus dijalanin. She is verry oke, aku sebenarnya nggak pantes untuk ngomong ini, tapi dari hasil obrolan aku dan Luna kita kontak-kontakan dia di Mekkah Madinah, I'm happy for her," ungkap Iwet. "Karena dia betul-betul ikhlas sekali dengan sangat baik. Dia sangat mensyukuri trip umrohnya, I think she's moving on, she's moving on."

Luna rupanya juga sudah ikhlas mengetahui mantan kekasihnya resmi menikahi Syahrini. Bahkan menurut Iwet akan ada sesuatu yang berbeda dari Luna sepulang umroh.

"Aku cuma ngomong ikhlas aja ya, dia benar benar sudah she's oke, oke banget malah," tutur Iwet. "Dan kita bakal ngelihat sesuatu yang berbeda dari dia."

Saat ditanya apakah perbedaan itu adalah Luna akan berhijab, Iwet tampak enggan menjawabnya. Namun yang jelas, Iwet mengungkapkan Luna menjadi sosok yang lebih baik lagi setelah umroh.

"No comment (berhijab). Nggak nggak (berhijab), kita lihat aja nanti. Cuma aku happy dengan apa yang ia dapatkan waktu dia umroh," kata Iwet. "Aku rasa ini benar-benar sign yang baik untuk dia."

"Move on bisa dari segala macem ya, nggak cuma hati. Bisa masalah hati bisa masalah pekerjaan, wah segala macem," pungkasnya. "Kita lihat saja she's very positive I am happy for her, dan kita liat akan ada gebrakan dari Luna."

Melalui Instagram, Luna memang mengunggah fotonya mengenakan hijab sepulang dari umroh. Foto itu pun menuai respon positif dari netizen yang mendoakan Luna mantap berhijab.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait