Sasaeng 'Tanpa Celana' Jungkook Muncul Lagi, Ancam Bakal Lawan Balik Fans BTS
TopStarNews
Selebriti

Sasaeng fans ini mengaku akan kembali mendatangi konser BTS.

WowKeren - Tingkah sasaeng fans memang selalu meresahkan para selebriti K-Pop yang mereka kuntit. Seorang sasaeng yang beberapa waktu belakangan viral yakni sasaeng fans Jungkook yang menguntit maknae Bangtan Boys itu dengan penampilan tanpa celananya.

Meski sudah menuai hujatan karena aksinya, sasaeng fans yang kerap menggunakan nama Herin itu sempat mengaku bangga karena bisa membuat Jungkook tersenyum. "Orang-orang bilang Jungkook tertawa padaku. Paling tidak akulah yang membuat dia senang atau tersenyum, apa yang sudah kalian lakukan? Tidak ada," tulis sasaeng "tanpa celana" itu di Insta Story miliknya.


Lama tak terdengar kabar, sasaeng fans "tanpa celana" ini kembali membuat postingan di Insta Story. Ia menyatakan bakal mendatangi konser BTS dan mengancam akan melawan balik fans Rap Monster cs.

"Aku akan pergi ke konser ya, tapi aku tidak akan bilang yang mana. Jika kalian melihatku, kalian bisa menyapa dan bicara padaku. Tapi kalau kalian para jalang mencoba menyentuhku, takdir orang itu tidak akan bagus," tulis sasaeng fans "tanpa celana" itu.

Sasaeng \'Tanpa Celana\' Jungkook Muncul Lagi, Ancam Bakal Lawan Balik Fans BTS

Source: Twitter

"Karena aku akan bersama kelompok besar teman-temanku (cowok dan cewek). Jika ini perlu, aku akan membawa pengawal tapi aku bisa membela diriku sendiri. Ini hanya karena aku tidak ingin terlihat buruk di mata BTS. LOL," pungkas sasaeng fans "tanpa celana" itu.

Postingan ancaman dari sasaeng fans "tanpa celana" itu pun langsung menjadi sorotan netter. Sebagian besar netter kini menjadikan ancaman sasaeng fans "tanpa celana" itu sebagai bahan candaan. Adapula yang memintanya untuk memeriksakan diri ke psikater karena dianggap sudah terlalu delusional.

You can share this post!

Related Posts
Loading...