Go Ara Alami Cedera Parah Saat Syuting 'Haechi', Fans Berdoa Ramai-Ramai
Instagram/ara_go_0211
TV

Simak pernyataan agensi mengenai cedera yang dialami Go Ara berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Go Ara dikabarkan mengalami cedera ketika syuting drama terbarunya, "Haechi". Dalam drama ini sendiri, Go Ara memang kerap melakukan adegan aksi karena tuntutan karakternya.

Sebelumnya, agensi Go Ara menyatakan kalau artisnya mengalami cedera karena terjatuh. Menurut keterangan mereka, cedera yang dialami Go Ara bahkan tergolong cukup parah.


"Ketika sedang syuting drama SBS 'Haechi' di Mungyeong Saejae, Go Ara terjatuh dan mengalami cedera," tutur perwakilan agensi. "Setelah memanggil ambulans dan dilakukan pemeriksaan MRI, diketahui bahwa ligamennya robek."

"Ini bukan cedera ringan dan dia sudah dibawa ke rumah sakit di Seoul," imbuh perwakilan agensi. "Kami baru bisa memberikan rincian lebih lanjut mengenai cederanya setelah dia menjalani pemeriksaan di rumah sakit."

Pada Kamis (7/3), agensi kembali memberikan pernyataan resminya terkait kondisi terkini Go Ara. Kali ini, mereka mengklarifikasi pernyataan sebelumnya yang menyatakan kalau cedera Go Ara disebabkan karena terjatuh. Agensi bahkan menuturkan kalau Go Ara harus menggunakan alat bantu selama beberapa waktu.

"Selama syuting, kaki Go Ara terkilir karena berlari. Dia tidak terjatuh," terang pihak agensi. "Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ligamennya mengalami kerusakan. Rencananya, dia akan menggunakan belat (alat bantu gerak)."

Setelah penggemar mendengar berita ini, mereka pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan Go Ara. Hal ini mereka utarakan melalui komentar di postingan Instagram terbaru aktris 29 tahun tersebut.

"Cepat sembuh ya Ara," tulis seorang netter. "Ku harap kamu bisa pulih dengan cepat," imbuh netter yang lain. "Aku sangat terkejut ketika melihat berita kalau kamu terluka sekarang, unnie. Ku harap kamu baik-baik saja, semoga cepat sembuh ya," sahut netter yang lain. "Kembalilah dengan sehat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Haechi" saat ini telah menayangkan sebanyak 16 episode. Rencananya, drama ini akan menayangkan 48 episode dan akan berakhir pada 30 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts