Seungri Big Bang Siap Jalani Wajib Militer di Tengah Berbagai Kontroversi, Catat Tanggalnya
Newsis
Selebriti

Di tengah kontroversi yang melilitnya, Seungri tetap melanjutkan rencana untuk menjalani wajib militer.

WowKeren - Saat ini Seungri tengah menjadi sorotan publik. Member termuda Big Bang tersebut dikaitkan dengan berbagai kontroversi yang menimpa kelab malam Burning Sun mulai penganiayaan, pelecehan seksual hingga narkoba.

Seungri juga telah menjalani investigasi serta tes narkoba terkait kontroversi yang ikut membelit serta mencoreng reputasinya ini. Namun di sisi lain, para fans percaya kalau kontroversi tersebut dimanfaatkan untuk menutupi skandal nasional yang lebih besar.

Di tengah kontroversi yang melilitnya, Seungri tetap melanjutkan rencana untuk menjalani wajib militer. Hari ini, Jumat (8/3), YG Entertainment selaku agensi Big Bang mengumumkan kalau Seungri akan memulai tugasnya pada 25 Maret 2019.

Menurut YG, Seungri menerima panggilan untuk menjalani wajib militer pada awal Februari lalu. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1990 tersebut sempat berkeinginan untuk bertugas sebagai polisi.

Namun menurut seorang sumber, Seungri berubah pikiran sejak lama dan memilih bertugas sebagai tentara aktif. Pernyataan resmi yang dirilis YG hari ini juga mengungkapkan hal serupa di mana Seungri akan mulai menjalani tugas sebagai tentara pada 25 Maret.

Belum diketahui di wilayah mana Seungri akan menjalani pelatihan dasar militer, yang wajib dilakukan tentara selama 5 pekan sebelum bertugas secara aktif. Sementara itu, pelantun "BANG BANG BANG" itu akan menjadi member terakhir Big Bang yang menjalani wamil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait