Siti Badriah Dikira Hamil Karena Perut Tampak Buncit, Ngaku Emosi dan Beri Jawaban Ngegas
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah makin lengket dengan sang kekasih jelang pernikahan hingga menimbulkan rumor tak sedap.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin semakin tampak mesra jelang pernikahan mereka. Belum lama ini, keduanya diketahui telah fitting busana pernikahan di salah satu rumah mode papan atas Tanah Air.

Sibad dan sang calon suami juga terlihat serasi saat menghadiri pernikahan rekan mereka baru-baru ini. Dalam keterangan foto unggahannya di Instagram, Sibad seolah memberikan kode untuk segera menjadi pengantin di pesta pernikahannya sendiri.

"Kondangan," tulis Sibad pada Kamis (7/3). "Kondanginnyahhhhh????"

Unggahan tersebut diwarnai komentar netizen yang mengira Sibad sedang hamil. Hal itu lantaran perut Sibad terlihat lebih buncit dengan busana yang dikenakannya saat kondangan.

"Maaf kayaknya sibat dah berisi ya, apa aku salah liat bajunya," komentar akun @linh***. "@linh*** iya ko sama ya pikirannya.. jd pokus ke perut ny sibad," tulis akun @non_***. "@linh*** biasalah udah bunting duluan," sahut akun @tinosilaban.***.

Konfirmasi Sibad Dituding Hamil

Instagram

Merespon banyaknya komentar warganet mengenai hal tersebut, Sibad memberikan tanggapan melalui InstaStory. Sibad menunjukkan perut "hamil" yang dikira warganet dengan nada ngegas.

"Ini mohon maaf ya untuk netizen yang budiman yah daritadi ngatain gue hamidun karena perut gue buncit, nih ye gue kencengin tuh," kata Sibad. "Kagak ada tuh ye bunting bunting. Bunting anak kodok gue? Ya ampun itu bajunya sayang aduh tolong diperhatikan lagi ya beb ya. Repot."

Sibad pun meminta maaf apabila responnya itu terkesan sewot. "Moommaap yaakkk agak ngegasssssss. Emosi ibukkkkkk," tulis Sibad.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait