Krystal Bikin Bingung di Postingan Terbaru, Fans Malah Sibuk Puji Kecantikannya
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Intip kecantikan Krystal di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/3), Krystal mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @vousmevoyez. Dalam postingan terbarunya ini, Krystal tampak berada di sebuah toko buku.

Dalam foto yang diunggahnya, Krystal terlihat sedang memegang sebuah photobook. Sambil memegangnya, Krystal meletakkan buku tersebut di atas kepalanya dan membuka halaman yang menampilkan dua foto manisnya.

Dalam postingannya itu, Krystal juga terlihat manis saat membiarkan rambut panjangnya terurai. Dia juga tampak sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Krystal menuliskan kalimat yang cukup lucu. Sebab dia berusaha membuat penggemar bingung untuk menemukan dirinya yang asli.

Postingan ini sendiri sebenarnya merupakan cara Krystal untuk mempromosikan photobook-nya yang telah dijual di toko-toko buku. Sehingga dia berusaha untuk meminta penggemar mencari photobook-nya tersebut.


View this post on Instagram

come find me at the strand

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

Tidak lama setelah foto ini diunggah, penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang menanggapi perkataan Krystal tersebut dengan komentar yang cukup lucu.

"Aku tahu arahnya, jadi aku akan menemukanmu," tulis seorang netter. "Kami akan menemukanmu di bagian manapun dari studio itu," imbuh netter yang lain. "Kami akan pergi dan menemukanmu," imbuh netter yang lain. "Aku akhirnya menemukan buku foto tersebut setelah mencarinya selama beberapa tahun, dan aku sangat menyukainya," sahut netter yang lain. "Aku menemukanmu di hatiku," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memuji kecantikan Krystal. Sebagian lainnya juga merasa gemas dengan tingkah lakunya yang lucu.

"Gila mbaknya cantik banget," tulis seorang netter. "Mengapa kau terlihat sangat cantik? Bahkan tanpa make up sekalipun," sahut netter yang lain. "Ya Tuhan, kau terlihat sangat cantik dan menggemaskan di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait