Lee Seung Gi Pamer Foto Super Imut, Netter Justru Soroti Hal Ini
Selebriti

Dalam postingannya ini, Lee Seung Gi juga terlihat sangat tampan.

WowKeren - Pada Kamis (7/3), Lee Seung Gi mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @Leeseunggi.official. Dalam postingan terbarunya ini, Lee Seung Gi terlihat menampilkan foto selfienya yang sangat imut.

Dalam fotonya itu, Lee Seung Gi tampak mengenakan kaos berwarna abu-abu gelap. Dia juga terlihat sangat tampan dengan pose imut dan sinar di matanya.

Sementara itu, di bagian keterangan foto dia berharap agar orang-orang bisa menikmati makan siangnya. "Ku harap setiap orang bisa makan siang dengan baik," tulis Lee Seung Gi di bagian caption.

Postingan ini pun langsung ramai dibanjiri oleh komentar penggemar. Banyak di antara mereka yang memuji ketampanan bintang "Gu Family Book" tersebut.

"Wow, kau terlihat sangat tampan oppa," tulis seorang netter. "Kamu terlihat sangat muda dan lebih tampan dari biasanya," imbuh netter yang lain. "Waaahh, imut sekali oppa, aku menyukaimu," sahut netter yang lain. "Kamu terlihat tampan dan menggemaskan di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, penggemar justru menyoroti foto profil baru Lee Seung Gi. Sebab ini adalah pertama kalinya dia mengganti foto profil Instagramnya setelah beberapa tahun.

"Dan kamu akhirnya mengganti foto profilmu," tulis seorang netter. "Akhirnya kamu mengganti foto profil. Itu foto yang bagus, kau terlihat tampan di sana," imbuh netter yang lain. "Akhirnya kamu mengganti foto profil setelah empat tahun," sahut netter yang lain. "Aku menyukai foto profil barumu, kau terlihat keren di sana, oppa," pungkas netter lainnya.

Lee Seung Gi sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Dia juga secara rutin melakukan syuting untuk program acara "Master in the House" yang tayang setiap pekan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait