Momo Geisha Posting Foto Perdana Sang Buah Hati ke Instagram, Gaya 'Sembunyi' Si Kecil Jadi Sorotan
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo mantan vokalis band Geisha telah melahirkan bayi perempuan pada 28 Februari lalu.

WowKeren - Kebahagiaan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra semakin lengkap dengan hadirnya tangisan bayi di pernikahan mereka. Ya, pada 28 Februari lalu, mantan vokalis band Geisha ini telah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Momo sendiri telah membuat akun Instagram pribadi untuk mengabadikan tumbuh kembang Sheena. Namun, pada Jumat (8/3), untuk pertama kali, Momo mengunggah foto perdana sang buah hati ke Instagram miliknya, @therealmomogeisha.

"Cinta pada pandangan pertama @sheenagabriellaaurorasamudra #thankgod," tulis Momo di bagian caption. Foto yang diunggah oleh Momo tersebut memperlihatkan dirinya tengah tidur sambil mendekap sang putri. Sementara Sheena bergaya seolah sembunyi di rangkulan ibunya.

Foto yang diunggah oleh wanita kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 di atas pun langsung diramaikan sejumlah komentar netter. Berbagai ucapan selamat dan doa untuk keluarga Momo netter lontarkan.

"Selamat ya kak momo atas kelahiran baby nya," komentar akun @vegha***. "Slamat ya kak @therealmomogeisha untuk klahiran debay nya smoga slalu di beri kesehatan untuk ibu dan dedek nya," sahut akun @puput***.

"Selamat ya untuk kak @therealmomogeisha atas kelahiran dede bayi nya semoga dede bayi nya sehat terus dan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah untuk ayah dan bunda semoga juga kak momo nya sehat sekali lagi selamat ya kak," tulis akun @shiti***. "Selamat momo sehat dan bahagia selalu ya sayang," balas akun @uchie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait