Rina Nose Mewek Di Ultah Tunangan Diledek Nia Ramadhani Lebay, Jessica Iskandar 'Sadis' Sebut Drama
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara 'Ngopi Dara' yang tayang di Trans TV pada Rabu (6/3).

WowKeren - Rina Nose belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara "Ngopi Dara" yang tayang di Trans TV pada Rabu (6/3). Rina pun mendapat berbagai pertanyaan termasuk soal hubungannya dengan sang tunangan, seorang pria bule bernama Josscy Aartsen.

Pada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar selaku pembawa acara, Rina mengaku sudah mengenal Josscy sejak 3 tahun lalu. Jedar pun sempat menanyakan aksi Rina yang menangis saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih.

"Eh katanya nih ya pas kemarin di Bali. Kan Rina lagi syuting, tapi sang kekasih lagi ulang tahun tuh," kata Jedar. "Katanya Rina ucapinnya video call sambil nangis. Itu kenapa?."

Menanggapi hal itu, Rina mengaku sedih karena tak bisa berada di samping tunangannya di saat hari bahagianya. Ia juga merasa bersalah lantaran tak bisa memberikan kado tepat waktu. "Nangisnya tuh karena aku tidak ada di sampingnya, di sana," jawab Rina.


Mendengar hal itu, Nia yang duduk tepat di sebelah Rina pun meledeknya terlalu berlebihan alias lebay. "Lebay lo," kata Nia. Jedar yang juga menyimak cerita Rina pun menimpali lebih sadis dengan menyebut Rina cuma drama. "Drama banget," kata Jedar.

Rina kemudian menjelaskan jika hal itu memang terjadi. Saat itu, ia benar-benar bersedih. Terlebih lagi, ia tak bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada tunangannya tepat jam 12 malam karena perbedaan waktu di Indonesia dan Belanda.

"Jadi jam enamnya di Jakarta kan jam 12 (malam) di sana (Belanda). Jam enam pas gue flight (ke Bali), jadi enggak ngucapin," jelas Rina. "Jadi di Bali gue langsung video call. Pakai cake pake lilin. Terus gue bilang happy birthday to you. Gue enggak ada di sana, terus ngucapinnya telat."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait