Nana Akui Bekerja Keras Perankan Detektif Berhati Dingin di 'Kill It'
OCN
TV

'Kill It' dijadwalkan tayang mulai 16 Maret mendatang.

WowKeren - "Kill It" baru-baru ini menghadirkan sederet foto adegan milik Nana. Aktris kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter detektif berhati dingin bernama Do Hyun Jin.

Selain foto, tim produksi juga merilis wawancara Nana yang membicarakan hal yang menurutnya menarik dari drama "Kill It". Member After School itu juga menceritakan lebih detail soal karakter yang ia mainkan.

"Campuran antara detektif dan pembunuh itu cukup segar dan menarik. Aku ingin tahu bagaimana ketegangan, yang bahkan sudah bisa dirasakan dalam naskah,nantinya bisa digambarkan dalam drama. Kupikir genre yang dilapisi warna unik OCN ini akan tercipta," ungkap Nana.

"Meski Do Hyun Jin lebih gigih, bersemangat dan berkepala dingin dari siapapun saat menyelidiki suatu kasus, dia punya hati hangat yang berupaya mendukung mereka yang terasing dari orang lain. Karena ini karakter yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya, aku bekerja keras menggambarkannya dengan cara yang akrab dan ramah," imbuh Nana.


Nana Akui Bekerja Keras Perankan Detektif Berhati Dingin di Lokasi \'Kill It\'

Source: OCN 'Kill It'

"Suasana di lokasi syuting begitu santai dan menyenangkan sehingga aku menjadi lebih dekat dengan aktor lain lebih cepat dan waktu untuk mengenal satu sama lain juga berkurang. Silahkan habiskan 2019 anda dengan 'Kill It'. Tolong beri kami minat dan dukungan," pungkas Nana.

"Kill It" sendiri menceritakan Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), salah satu pembunuh paling terampil yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi dokter hewan. Ia lalu bertemu Do Hyun Jin, wanita yang mengatasi trauma masa lalunya dan menjadi detektif elit.

Sementara itu, "Kill It" dipersiapkan menggantikan slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya dihuni oleh "Trap". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 16 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru