Profesionalitas Black Pink Saat Jennie 'Hilang' di Konser Malaysia Tuai Pujian
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Black Pink saat ini tengah sibuk menggelar konser di beberapa negara.

WowKeren - Konser Black Pink di Malaysia pada 23-24 Februari lalu rupanya meninggalkan berbagai cerita menarik. Salah satunya adalah ketika Jennie "menghilang" dari atas panggung saat girl grupnya membawakan lagu "Kiss and Make Up".

Dalam berbagai video yang direkam fans, Jennie awalnya terlihat di atas panggung. Namun ia tampak gelisah dan terburu-buru ke belakang panggung. Segera setelah Jennie menghilang, panggung yang dinaiki Lisa cs mulai naik.

Meski Jisoo berkali-kali menoleh ke belakang karena khawatir, ketiga member Black Pink tampak tetap tampil dengan apik. Rose bahkan sudah bersiap menyanyikan bagian Jennie saat rekannya itu tak kunjung terlihat.

Menariknya suara Jennie menyanyikan bagiannya di "Kiss and Make Up" terdengar meski dirinya masih sibuk di belakang panggung. Tak lama kemudian, Jennie kembali naik ke atas panggung dan menyanyi bersama member Black Pink lainnya.


Jennie rupanya turun dari panggung karena terjadi masalah dengan in-ear mic-nya. Mantan kekasih Kai EXO itu mencoba memperbaiki permasalahan tersebut sebelum bagiannya menyanyi dan untungnya berhasil.

Profesionalitas semua member Black Pink itu pun langsung ramai menjadi sorotan. Banyak yang memberikan pujian pada Jennie dan ketiga member lain yang bisa menangani situasi tak terduga itu dengan kompak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait