Buka-Bukaan Soal Pernikahannya, Syahrini Beri Jawaban Mengejutkan Ditanya Isu 'Makan Teman'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini juga mengungkapkan alasannya mau menerima lamaran Reino Barack.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi topik bahasan hangat netizen akhir-akhir ini. Apalagi pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Namun kabar pernikahan Syahrini dan Reino ini sempat menuai respon negatif dari netizen yang bersimpati kepada Luna Maya. Seperti yang telah dietahui, Luna merupakan mantan kekasih Reino dan pernah berpacaran selama 5 tahun.

Bahkan, status "teman makan teman" yang ditulis Luna di InstaStory miliknya sempat menjadi sorotan netizen kala itu. Ketika ditanya mengenai isu yang banyak diperbicangkan netizen tersebut, Syahrini memberikan jawaban yang tegas.

Syahrini menegaskan bahwa ia mulai menjalin hubungan dengan Reino saat mereka sudah sama-sama single. Selain itu Syahrini juga merasa cocok dengan Reino sehingga menerima lamarannya.

"Dia single saya single, apa salahnya," ujar Syahrini saat menggelar konferensi pers di Hotel Grand Hyatt Jakarta, pada Minggu (10/3). "Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya."

Lihat postingan ini di Instagram

Ada yg tau incess dan suami sekrng sdh berada diamana?? Aurahhnya memancarkan pelangi pemirsaaa. Ada senyum" liat ini?? @princessyahrini @reinobarack #restu 💜💜 #princessyahrini #weddingdress #pernikahanpricesssyahrini #renobarack #energyofakad #restuorangtua #ketetapanallahpastibaik #syahrinisatuatap #syahreno #haribahagianasional


Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHREINO (@teamsyahreno_) pada

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan alasannya mantap menerima Reino sebagai suaminya. Syahrini merasa dirinya dan Reino memiliki visi yang sama dalam hidup.

"Saya memilih dia karena ada visi yang sama, yaitu ingin mensejahterakan anak yatim," pungkas Syahrini. Ketika menghadiri konferensi pers pernikahannya, Syahrini dan Reino tampil kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Keduanya juga tampak tersenyum bahagia ketika menemui awak media yang telah menunggunya. Dalam video yang diunggah akun @teamsyahreno_, Syahrini terlihat menyapa para awak media dengan ramah sembari menggandeng Reino. "Selamat sore," sapa Syahrini sembari tersenyum.

Video tersebut rupanya menuai respon positif dari netizen. Netizen mengaku ikut bahagia melihat aura kebahagiaan terpancar di wajah Syahrini dan Reino setelah menikah.

"Inces yg nikah kok aku yg kesemsem yaa... Duuhhh ikut bahagia aku tuh lihatnya .. bahagia selalu kesayangan @princessyahrini dan suaminya @reinobarack .. semoga hanya maut yg memisahkan aamiin aamiin aamiin yaa rabbalalaamiin," komentar akun @itaa_damaya***. "cieeeeeeeyyyyyyy ada yg memancar ini auranya,,, ya allah sungguh indah, atas jwbnmu slama ini yg diinginkan mrka utk menikah,dh gk sbr ini bakal prescon," komentar akun @ayamayfazzaalth***. "Wahhh incess syahrini makin cantik tehhh, duhh bahagianya liat mereka," komentar akun @yunh***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru