Reaksi D.O. Saat Tak Sengaja Disikut Chanyeol di 'EXO's Ladder' Curi Fokus
TV

'EXO's Ladder' sendiri merupakan reality show di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder.

WowKeren - "EXO's Ladder" masih terus menyapa penonton setia di aplikasi Oksusu. Bagi yang belum memiliki aplikasi tersebut, tim produksi berbaik hati memposting berbagai momen menarik lewat reality show itu di channel YouTube.

Pada Jumat (8/3) lalu, tim produksi menghadirkan berbagai cuplikan momen D.O. saat melakoni permainan menebak di penginapan bersama member EXO lainnya. Bintang drama "Hundred Days Husband" itu tampak sangat serius.

Di tengah keseriusan D.O. itu, Chanyeol yang berada di sampingnya tak sengaja menyikut wajahnya. Di hari-hari biasa, idol kelahiran tahun 1993 itu biasanya bakal "membalas" Chanyeol.

Namun yang kali ini dilakukan D.O. hanyalah dengan santai langsung membenahi letak kacamatanya yang sempat bergeser karena disikut Chanyeol. Reaksi santai D.O. ini pun langsung ramai mencuri fokus fans.


"Kyungsoo yaah, mengapa kamu begitu imut," tulis seorang netter. "Reaksi Kyungsoo saat disikut Chanyeol sangat berharga. Dia sungguh imut," imbuh netter lain. "Kyungsoo bahkan gak mau repot-repot memberi reaksi pada Chanyeol. Kekekeke," pungkas netter lain.

"EXO's Ladder" sendiri merupakan reality show di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder mulai dari makan, uang saku hingga tempat tidur. Sehun cs melangsungkan proses syuting di Kaohsiung dan Kenting.

Sementara itu, "EXO's Ladder" dirilis setiap Senin sampai Jumat pukul 18:00 waktu Korea Selatan di Oksusu. Bagi fans setia EXO, jangan sampai ketinggalan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru