Yeo Jin Goo Ngaku Awalnya Takut Saat Dapat Peran Di 'The Crowned Clown', Kenapa?
tvN
TV

Yeo Jin Goo mengungkapkan ketakutannya ketika mendapat peran utama dalam drama ‘The Crowned Clown’.

WowKeren - Aktor muda Yeo Jin Goo baru saja merampungkan dramanya yang berjudul “The Crowned Clown”. Tak Heran jika sekarang aktor kelahiran 1997 itu tengah disibukan dengan wawancara seputar dramanya tersebut.

"The Crowned Clown" milik tvN itu menayangkan episode terakhirnya pada awal maret lalu. Drama yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Lee Se Young ini berakhir dengan respon positif dan rating yang tinggi. Meskipun drama ini didasarkan pada film populer "Masquerade", kritikus memuji seluruh pemeran karena berhasil menciptakan karakter dan cerita sendiri.

Saat berbicara tentang pengalamannya dalam syuting drama, Yeo Jin Goo mengaku jika awalnya dia merasa takut dan gugup memerankan sosok Ha Sun yang menjadi peran utama. Dia mengaku bingung bagaimana caranya harus membangun karakternya dalam drama tersebut.

“Aku banyak menganalisis dan meneliti karakterku, tetapi aku juga banyak mengandalkan sutradara Kim Hee Won dan rekan-rekanku yang lebih berpengalaman selama pembuatan drama,” ungkapnya. “Di set, sutradara Kim dan aktor senior banyak membantu ku sehingga aku bisa berdiri sendiri”.


“Pada awalnya, aku takut dan bertanya-tanya apakah aku boleh bertindak sebebas yang aku inginkan,” lanjut Yeo Jin Goo. “Tetapi ketika aku terus melakukannya, aku memperoleh banyak kepercayaan diri dan menjadi ambisius dalam menggambarkan karakterku dengan cara yang berbeda. Aku merasa diriku berubah di set".

Ketika ditanya bagaimana dia melihat pertumbuhannya sendiri sebagai seorang aktor, Yeo Jin Goo menjawab jika dirinya kini sudah banyak berubah. Bintang “Orange Marmalade” itu mengungkapkan bahwa dirinya sekarang telah paham bagaimana caranya mengembangkan karakternya dalam drama.

“Sampai sekarang, aku pikir aku menghindari tanggung jawab dan ketakutan karena harus mengambil peran sendiri sebagai seorang aktor (tanpa bantuan atau masukan dari orang lain),” pungkas aktor itu. “Tetapi sekarang aku sadar bahwa tidak peduli seberapa takut, bingung, dan tidak yakinnya, aku harus bekerja keras untuk menemukan jawaban yang benar pada diriku sendiri”.

“Aku juga menyadari bahwa itu adalah bagian dari tugas aktor untuk membujuk sutradara tentang hal-hal yang aku yakini. Aku pikir aku telah mengembangkan gaya, kepastian, dan kemauanku sendiri,” lanjutnya. “Jika aku tidak melakukan itu, aku pikir aku akan menggambarkan karakter Ha Sun dengan cara yang tidak pasti. Untuk menggambarkan karakter Ha Sun, aku harus memiliki kepercayaan diri".

Mantan aktor cilik itu juga menyebutkan bahwa dirinya memiliki beberapa penyesalan tentang penggambaran karakternya. Dia menyesal tidak dapat bertindak dengan penuh keyakinan untuk membentuk karaternya sejak awal. "Aku pikir itu hanya mungkin bagiku untuk berdiri sendiri karena sutradara menonton dari jauh selama syuting, setelah memberikan peran ini kepada aktor muda sepertiku,” lanjut Yeo Jin Goo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel