Lucinta Luna Tak Terima Ditegur Ely Sugigi Soal Umbar Aib Tidur Bareng 25 Cowok
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Jawaban Lucinta Luna atas teguran Ely Sugigi berikut ini menuai sindiran dari sejumlah netter.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kembali menjadi sorotan usai membuat pengakuan yang mengejutkan. Kepada Hotman Paris Hutapea, Lucinta mengaku telah tidur dengan 25 cowok selama ini. Pedangdut sensasional ini pun menunjukkan bukti pesan singkat dengan 25 cowok itu kepada Hotman.

Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter di media sosial dan beberapa orang terdekat Lucinta, termasuk Ely Sugigi. Pemain sinetron ini memang mengaku pernah dekat dengan Lucinta saat pertama terjun di dunia hiburan. Lewat komentar Instagram, Ely pun menegur Lucinta Luna.

"Lucinta kok buka aib sendiri...25 cowo km bilng..klu km suka sama suka atau dibayar..sm laki2 seharusnya km keep kasian dong istri2 atau pacar meereka...tau bekas km," tulis Ely lewat akun @ellysugigi_real_. "Inget Allah lucinta jgn terlalu sombong ya sayank. diatas langit masih ada langit @lucintaluna."

Lucinta Luna Tak Terima Ditegur Ely Sugigi Soal Umbar Aib Tidur Bareng 25 Cowok

Source: Instagram


Komentar Ely Sugigi ini pun langsung mendapat jawaban dari Lucina. Pelantun "Jom Jom Manjalita" tersebut rupanya tak terima dengan teguran yang diberikan oleh Ely Sugigi. Lucinta menegaskan kepada Ely bahwa hal tersebut bukan termasuk kapasitasnya untuk memberikan komentar lebih jauh.

"@ellysugigi_real_ mpok elly syg maaf ini bukan kapasitas mpok dan urusan ini ak dan bang hotman saja utk klarifikasi bahwa lucinta udh gk mo diganggu org lg karena dpt kebahagiaan baru," jawab Lucinta. "Inget gk wktu mpok buat story kompor2in sm ttangga sebelah...kan udh tmnan neh ak sm mpok, damai itu indah loh."

Dalam komentarnya, Lucinta juga memperingatkan Ely soal teguran dari manajernya. "Please nti di call my manager lg @isazega_ lucinta syg mpok biar mo dihujatpun kyk kemaren mpok buat histiry niat bcanda gpp kok dibilang penyakit kanker," lanjut Lucinta Luna.

Percakapan Lucinta dan Ely Sugigi ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagaikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt. Sejumlah netter sibuk memberi sindiran kepada Lucinta soal isu tidur bersama 25 aktor. "Wanita sesungguh nya bakalan malu.... Beda klo sm wanita jadi jadian gak punya malu," celetuk netter. "Laki tidur sm laki ko bangga, yaelaaah," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait