Lee Seung Gi Panggil Chanyeol 'Hyung' Usai Interaksi Manis di Instagram
Selebriti

Fans dibuat gemas dengan interaksi manis Lee Seung Gi dan Chanyeol ini.

WowKeren - Jumat (8/3) lalu lewat akun Instagram @real__pcy miliknya, Chanyeol EXO mengunggah foto dakgalbi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut nampaknya tengah menikmati hidangan di rumah.

"Untuk dakgalbi, ayo makan di rumah. #ChuncheonnamiDakgalbi," tulis Chanyeol di caption postingannya. Postingan pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu rupanya dikomentari oleh Lee Seung Gi.

View this post on Instagram

닭갈비는 집에서 먹자 #춘천남이닭갈비

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

"Chanyeol-ah, hal-hal yang bagus harusnya dibagi dan dimakan bersama," komentar Lee Seung Gi. Dua hari setelahnya yaitu pada Minggu (10/3), bintang "Masters in the House" tersebut mengunggah postingan yang mirip di akun Instagramnya.


"Chanyeolie yang langsung berbagi setelah aku bilang kalau hal-hal yang baik harus dibagi dan dimakan bersama... Chanyeollie hyung, terima kasih. Aku juga menggoreng nasinya, #SaatSeseorangMembelikanmuSesuatuYangEnak,HeisaHyung," tulis Lee Seung Gi.

Postingan Lee Seung Gi ini kemudian di-like oleh Chanyeol. Interaksi manis dua penyanyi yang usianya terpaut 5 tahun ini tentu saja membuat para fans gemas.

"Bukankah Chanyeol manis dan sangat baik?" komentar fans. "Chanyeollie hyung, belikan aku dakgalbi juga," kata fans lainnya. "Lee Seung Gi sangat manis biarpun dia beberapa tahun lebih tua. Aku mendukung pertemanan ini!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait