Lee Seung Gi Pamer Dicium Anjing Peliharaan di Lokasi Syuting 'Vagabond'
TV

Lee Seung Gi meminta anjingnya untuk tidak 'memakan' riasan syutingnya.

WowKeren - Meski belum tayang, "Vagabond" sudah menjalani proses syuting sejak beberapa bulan lalu. Wajar saja jika sebagai pemeran utama, Lee Seung Gi kerap menghadirkan berbagai foto menarik di lokasi syuting.

Baru-baru ini, Lee Seung Gi memamerkan foto bersama sang anjing. Pemeran karakter Cha Dal Gun itu tampak memakai kostum dan riasan untuk keperluan syuting "Vagabond".


Di foto lainnya, sang anjing juga terlihat memberikan ciuman ke pipi Lee Seung Gi. "Hari kedua manajer Perro bekerja! Ini riasanku untuk syuting ... Jangan memakannya," tulis Lee Seung Gi.

Postingan Lee Seung Gi sendiri ramai menuai respon dari fans. Menariknya, Shin Sung Rok yang ikut membintangi "Vagabond" juga tampak meninggalkan tombol suka di postingan Lee Seung Gi tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

빼니저2차출근!분장한거야..먹지마

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leeseunggi.official (@leeseunggi.official) pada

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Gun nantinya akan bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), cewek sebenarnya ingin mendapat pekerjaan stabil guna membantu menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Ia pada akhirnya bergabung NIS dengan harapan menjadi agen putih. Namun ia ternyata ditugaskan sebagai agen hitam.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...