Postingan Perdana Jordyn Woods Pasca Skandal Perselingkuhan Langsung Banjir Hujatan
Instagram/jordynwoods
Selebriti

Jordyn juga menuliskan kata-kata bijak seakan menunjukkan bahwa dirinya sama sekali tak menyesali apa yang terjadi di kehidupannya.

WowKeren - Usai skandal perselingkuhannya dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, terkuak ke media, tampaknya Jordyn Woods sama sekali tak merasa malu. Hal ini terbukti saat model seksi tersebut tak segan untuk kembali aktif di akun media sosial miliknya.

Pada Sabtu (9/3) lalu, Jordyn Woods tampak mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, wanita seksi tersebut tampak memakai baju ketat berwarna putih, memamerkan rambut barunya dan tersenyum ke arah kamera.

Melengkapi unggahannya, Jordyn tak segan menuliskan kata-kata bijak seakan menyimbolkan bahwa dirinya bersiap untuk bangkit dan sama sekali tak menyesali apa yang terjadi di kehidupannya. "Jika kau membaca ini, itu artinya Tuhan telah memberimu hari lainnya untuk bangun, merasa bersyukur, dan lebih baik dari hari kemarin," tulisnya pada caption.

Lihat postingan ini di Instagram

If you’re reading this.. it means God has given you another day to wake up and be grateful & better than you were yesterday💕


Sebuah kiriman dibagikan oleh HEIR JORDYN (@jordynwoods) pada

Alih-alih mendapat sambutan hangat, sebagian pengikut Jordyn di Instagram justru menghujaninya dengan kritikan. Banyak yang mengecam sikap sahabat Kylie Jenner ini dan menyebutnya tak tahu malu setelah mengkhianati keluarga Kardashian dengan perselingkuhannya.

"Apa dia masih tidak tahu kalau dirinya dibenci semua orang sekarang? Kenapa menuliskan kalimat seperti itu?" cibir salah satu netizen. "Apa Jordyn bertingkah sebagai korban di sini?" sahut lainnya. "Inilah yang namanya tidak tahu malu. Kalau bukan karena Kardashians, dia bukan apa-apa," kritik yang lain.

Sebelumnya, Jordyn sendiri sempat buka suara terkait rumor perselingkuhannya secara langsung. Saat diundang dalam sebuah wawancara dengan Jada Pinkett Smith di acara "Red Room Talk", Jordyn dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Model berusia 21 tahun ini menyebut bahwa sebenarnya dirinya tak pernah bermaksud untuk menghancurkan hubungan Khloe dan Tristan. Sebaliknya, ia justru ingin menjaga perasaan Khloe dari fakta bahwa Tristan sempat mencium dirinya dalam keadaan mabuk.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel