Seungri Tak Akan Tunda Wamil Meski Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi
Naver
Selebriti

Begini respon pihak kemiliteran terkait kemungkinan ditundanya wajib militer Seungri.

WowKeren - Seungri mengumumkan akan mulai menjalani wajib militer 25 Maret mendatang. Namun sejumlah laporan menyebutkan bahwa wajib militer member termuda Big Bang itu kemungkinan akan itu ditunda karena penyelidikan yang tengah berlangsung.

Seperti diketahui, polisi akhirnya menetapkan seungri sebagai tersangka atas kasus prostitusi pada Minggu (10/3) sore. Menurut pihak kepolisian, Seungri ditetapkan sebagai tersangka demi mengembangkan penyelidikan. Pihak kepolisian butuh segera mengeluarkan surat perintah penggeledahan di kelab malam ARENA, yang dituding sebagai lokasi penyediaan jasa prostitusi.

Military Manpower Administration (MMA) memberikan respon atas kemungkinan ditundanya wajib militer Seungri. Mereka membantah kemungkinan tersebut. Senin (11/3), pihak kemiliteran dan MMA mengkonfirmasi bahwa Seungri akan tetap menjalankan wajib militer di Choongnam Nonsan Training Center pada 25 Maret sesuai dengan yang dijadwalkan.

"Selama dia tidak meminta penundaan, dia akan tetap menjalankan wajib militernya. Jika dia mengajukan permintaan, kami akan mempertimbangkannya, tapi situasinya saat ini tidak sesuai dengan persyaratan," ujar MMA.

"MMA akan mengurus prosedur yang diperlukan. Jika dia datang ke sini, kami akan menjalankan prosedur yang diperlukan," tambah pihak kemiliteran.

"Bahkan jika Seungri menjalankan wajib militernya, itu tidak akan mempengaruhi penyelidikan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan jika dia wamil, tapi polisi akan melanjutkan penyelidikan," jelas pihak kepolisian.

Sementara itu, para penggemar Big Bang terpecah menjadi dua kubu menanggapi kasus Seungri ini. Beberapa penggemar atas nama DC Big Bang Gallery menuntut YG Entertainment mendepak Seungri dari grup. Namun penggemar lain tidak menyetujuinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru