Kim Min Suk Pamer Foto Gagah dengan Seragam Tentara, Fans Malah Bilang Mirip Anak SMA
Naver
Selebriti

Intip penampilan tampan dan gagah Kim Min Suk di postingan terbarunya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (10/3), aktor berparas imut Kim Min Suk menyapa penggemar melalui postingan di akun Instagram pirbadinya, @samueliesword. Kim Min Suk sendiri saat ini tengah mendapat jatah libur dari militer, sehingga dia bisa memberikan upadate melalui sosial media.

Di postingannya kali ini, Kim Min Suk terlihat sedang berfoto dengan rekan-rekannya di militer. Dalam foto yang dibagikannya itu, Kim Min Suk tampak sangat bugar dan sehat. Dia juga terlihat sangat gembira bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Aktor kelahiran 1990 ini juga tampak gagah dengan seragam militer yang dikenakannya. Dia juga terlihat sangat tampan dengan senyum cerah di wajahnya.

Melalui keterangan fotonya, dapat diketahui kalau itu adalah momen reuni yang dilakukan Kim Min Suk dengan teman-teman yang dikenalnya ketika menjalankan pelatihan dasar. Seperti yang diketahui, Kim Min Suk sendiri telah menyelesaikan pelatihan dasarnya pada 12 Februari lalu.

"Bertemu dengan teman-teman seperjuanganku di sekolah insinyur militer dengan harapan bisa menciptakan lebih banyak kenangan indah," tulis Kim Min Suk di bagian caption. "Aku senang karena semua orang bisa menikmati istirahat pertama mereka. Mari bekerja dengan baik di pangkalan masing-masing."

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyatakan kerinduannya pada bintang "Descendant of the Sun" ini dan memintanya untuk menjaga diri dengan baik. Di sisi lain juga ada penggemar yang memuji wajah tampan dan imut yang dimiliki oleh Kim Min Suk.

"Aku sangat merindukanmu, oppa," tulis seorang netter. "Ku harap kamu akan selalu melakukannya dengan baik, semangat ya," imbuh netter yang lain. "Tolong jaga dirimu dengan baik dan kembalilah dengan sehat dan selamat," sahut netter yang lain. "Oppa wamil masih tetep tampan dan imut ya," kata netter yang lain. "Itu muka dikasih apaan masih keliatan kaya anak sma," pungkas netter lainnya.

Kim Min Suk sendiri saat ini tengah bertugas sebagai tentara aktif di Pusat Pelatihan Tempur Korea. Rencananya, dia akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juli 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel