Lee Se Young Merasa Dicintai Yeo Jin Goo karena Hal Ini, Ungkap Pengen Kerja Bareng Lagi
tvN
Selebriti

Simak kesan yang dimiliki Lee Se Young terhadap Yeo Jin Goo berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, aktris cantik Lee Se Young menjalankan interview dengan Sport Seoul. Di wawancaranya kali ini, Lee Se Young membicarakan banyak hal menarik mengenai pengalaman aktingnya bersama Yeo Jin goo di serial "The Crowned Clown".

Lee Se Young sendiri mendapatkan banyak pujian karena akting apiknya sebagai ratu Yoo So Woon di serial tvN tersebut. Menanggapi hal ini, Lee Se Young mengatakan kalau So Woon telah menjadi karakter favoritnya.


"So Woon telah menjadi karakter favoritku. Bahkan meskipun aku memerankan ratu di masa Dinasti Joseon, aku tidak berani mengekspresikan emosiku," tutur Lee Se Young. "Dia lugas, aktif, aktif, anggun, dan seseorang yang bisa dipercaya atau diandalkan. Aku juga memiliki banyak kasih sayang untuknya. Dan aku bahagia karena pemirsa juga menyukainya."

Meski demikian, Lee Se Young mengungkapkan kalau dia memiliki banyak kesulitan karena memerankan seorang ratu. Guna mengatasinya, Lee Se Young mengatakan kalau dia sering berkonsultasi dengan sutradara dan penulis naskah.

"Ada banyak kendala pada seberapa ekspresifnya karena merupakan seorang ratu. Aku memikirkan banyak hal tentang itu," ujar Lee Se Young. "Caranya berjalan berbeda, emosinya juga harus dikontrol. Aku sering berkonsultasi dengan sutradara dan penulis tentang ini."

Lee Se Young kemudian membicarakan dan memuji lawan mainnya, Yeo Jin Goo. Dia bahkan merasa dicintai Yeo Jin Goo karena perlakuan manisnya ketika sedang syuting.

"Aku memiliki ekspektasi tinggi pada Yeo Jin Goo, tapi dia memerankan karakternya dengan sangat baik melebihi ekspektasiku," tutur Lee Se Young. "Aku merasa bersyukur bisa berakting dengannya dan keberadaannya sendiri sudah sangat membantuku."

"Dia adalah kolega dan aktor yang hebat. Dan dia juga adalah orang yang baik. Aku ingin sekali bekerja dengannya lagi," imbuhnya. "Karena dia terus menatapku dengan hangat dan mengatakan hal-hal yang romantis saat sedang berakting, aku merasa seperti sedang dicintai. Melihat ketulusan yang ada di matanya, aku merasa dipenuhi dengan kasih sayang bahkan meski sedang berakting."

Sementara itu, "The Crowned Clow" telah menayangkan episode terakhirnya pada Senin (4/3) lalu. Di episode pamungkasnya ini, drama tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yakni 10,9 persen.

(wk/eval)

You can share this post!