Lee Hongki Ternyata Sudah Prediksi Miyawaki Sakura Bakal Debut Bareng IZ*ONE Gara-gara Hal Ini
Selebriti

Lee Hongki dan Miyawaki Sakura bersatu kembali dan membicarakan kenangan ‘Produce 48’ dalam acara ‘Everyone’s Kitchen’ milik Olive TV.

WowKeren - Pada 10 Maret, Lee Hongki datang kecara Olive TV “Everyone’s Kitchen” sebagai bintang tamu. Dalam acara itu Lee Hongki kembali bertemu dengan salah satu anggota girlgroup IZ*ONE, Miyawaki Sakura.

Seperti yang diketahui bahwa para Lee Hongki sebelumnya muncul sebagai mentor pada acara "Produce 48”. Dalam acara itu juga Miyawaki Sakura berkompetisi sebagai kontestan bersama dengan 95 gadis lain yang berasal dari Jepang dan Korea.

Anggota IZ*ONE itu kemudian mengatakan bahwa itu dia sangat senang bisa kembali bertemu mentor dalam acara tersebut. Lee Hongki yang mendengar kemudian menyambutnya dengan hangat. Dia juga mengucapkan selamat atas debutnya bersama IZ*ONE dan ikut merasa bangga.

Para pemain “Everyone’s Kitchen” kemudian penasaran dan menanyakan pada Lee Hongki apakah dia sudah memiliki firasat bahwa Sakura akan debut atau tidak. Vokalis band F.T. Island itu kemudian dengan yakin menjawab bahwa dia percaya jika Sakura akan berhasil debut dengan grup besutan “Produce 48” itu.

Bakat dari Sakura nampaknya sudah dapat dirasakan oleh Lee Hongki dari awal mereka bertemu. Lee Hongki mengatakan bahwa dirinya percaya dengan pengalaman yang selama ini didapatkan oleh Sakura. Seperti yang diketahui bahwa Sakura merupakan anggota dari grup populer Jepang HKT48. Sakura merupakan center dari grup dan yang memiliki banyak fans.

Lee Hongki Sudah Prediksi Miyawaki Sakura Bakal Debut Bareng IZ

Source: Soompi

"Aku sangat bangga ketika IZ*ONE pertama kali debut," ungkapnya. "Aku mengatakan ini kepada mentor yang lain juga, tetapi aku mengatakan bahwa ada alasan mengapa Sakura adalah idol populer di Jepang dan dia mungkin berbeda di atas panggung.”

“Karena dia memiliki pengalaman, aku mengatakan bahwa dia memiliki penampilan panggung yang luar biasa dan mampu memikat orang di atas panggung,” lanjutnya. “Itu adalah keterampilan yang tidak bisa kalian peroleh dari latihan.”

Keyakinan Lee Hongki ini telah terbukti benar. Miyawaki Sakura sukses bertahan hingga episode final “Produce 48”. Nama sakura melambung dan menempati posisi kedua dalam ajang pencarian bakat itu. Hal ini otomatis membuatnya berhasil debut dengan 11 gadis lain dalam grup bernama IZ*ONE pada Oktober tahun lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait