Netter Minta Identitas Penyanyi Pria di Grup Chat Seungri Diungkap
Naver
Selebriti

Menutupi identitas penyanyi tersebut dinilai bisa menimbulkan kesalahpahaman. Simak komentar mereka.

WowKeren - Seungri akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kasus prostitusi, Minggu (10/3). Di tengah penyelidikan, member termuda Big Bang itu dituduh berbagi foto dan video aktivitas seksual para pelanggan dengan wanita korban praktik prostitusi.

Senin (11/3), SBS funE secara eksklusif melaporkan bahwa rekaman kamera tersembunyi dan foto-foto dibagikan di grup chat. Laporan tersebut menyatakan bahwa ada sekitar 10 contoh di mana rekaman dan foto yang diambil secara ilegal dibagikan di grup chat.

Grup chat disebut memiliki 8 anggota di dalamnya. Selain Seungri, ada dua penyanyi pria, perwakilan Yuri Holdings, Kim Mo (orang biasa), staf dari perusahaan hiburan dan dua orang biasa lainnya.

Salah satu penyanyi pria telah diselidiki oleh polisi. Penyanyi tersebut belum diungkap identitasnya. Namun menurut pemberitaan, ia berusia 30 tahun dan pernah tampil sebagai bintang tamu variety show populer.


Netter meminta polisi untuk segera mengungkap identitas penyanyi pria di grup chat Seungri. Menutupi identitasnya dinilai bisa menimbulkan kesalahpahaman mengingat orang akan menebak-nebak dengan petunjuk di atas.

"Mereka harus memberikan nama orang itu jadi tidak akan ada selebritis tidak bersalah yang dituduh," komentar netter. "Penyanyi pria kelahiran 1989 yang saat ini menjadi member tetap variety show," tambah netter lain. "Oke jadi siapa dia? Ungkap saja namanya," sahut yang lain. "Aku berharap mereka mengungkap nama mereka. Ada beberapa selebritis muncul di benakku saat membaca artikel, tapi aku berharap bukan mereka," kata netter.

"Hmmm jadi Mr. A ini adalah kelahiran 1989 dan tampil di variety show setelah debut. Hanya ada satu orang spesifik yang kupikirkan saat ini dan aku ingat beberapa orang melihatnya bersama Seungri di kelab malam," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seungri mengumumkan pensiun dari industri hiburan melalui postingan Instagram yang dibuatnya hari ini, Senin (11/3). YG Entertainment mengatakan bahwa keputusan pensiun dibuat sendiri oleh Seungri tanpa berkonsultasi lebih dulu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait