Suzy Dapat Truk Makanan dari Agensi, Netter Malah Bahas Larangan yang Diterapkan Buat Fans
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy terlihat sangat cantik dan menawan di postingannya ini.

WowKeren - Pada Sabtu (9/3), aktris sekaligus penyanyi cantik Suzy memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @skuukzky. Di postingannya kali ini, Suzy terlihat sedang berdiri di depan sebuah truk makanan yang dikirimkan ke lokasi syutingnya.

Truk makanan itu sendiri dikirimkan oleh agensinya, JYP Entertainment. Hal ini diketahui setelah Suzy menandai akun Instagram resmi agensinya tersebut.

Dalam foto yang dipostingnya, Suzy terlihat mengenakan jaket tebal berwarna hitam yang panjangnya hampir semata kaki. Dia juga terlihat sangat cantik dengan menunjukkan senyum yang menawan ke arah kamera.

View this post on Instagram

๐Ÿ™„๐Ÿ’ช๐Ÿ’œ @jypactors_official ๋”ฐ๋ž‘ํ•ด์š” #ํ•ด๋ฆฌ๊ณ  #๋ฐฐ๊ฐ€๋ณธ๋“œ


A post shared by ์ˆฎ์ด ๐Ÿ’„๐Ÿ’…๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ ๐ŸŽ€๐Ÿ‘™๐ŸŒ‚๐Ÿ‘—๐ŸŒ‚๐ŸŽ€๐Ÿ’‹๐Ÿ’Œ (@skuukzky) on

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, beberapa penggemar malah membahas tentang perlakuan baik JYP Entertainment pada artis-artisnya, termasuk Suzy.

"Fans ngga boleh ngirim foodtruck, terima kasih @jypactors_official untuk dukungan kalian," tulis seorang netter. "Emang gitu peraturan dari jypnya, mknya fans skrg punya proyek kirim beras bukan truk makanan," imbuh netter yang lain. "Sebenernya sih dh lama JYP kyk gini, bukan Suzy aja artis jyp yg laen jg gitu, makanya klw Suzy syuting ntar di akhir dikasih beras banyak buat Suzy, disumbangin buat orang-orang yg membutuhkan," sahut netter yang lain. "Bener bgt, ayo kita dukung Suzy dengan beras yg banyak biar dia bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy saat ini disibukkan dengan syuting untuk serial barunya yang berjudul "Vagabond". Drama ini merupakan proyek reuninya dengan aktor tampan Lee Seung Gi setelah mereka membintangi "Gu Family Book" beberapa tahun lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru