Ji Sung Dan Lee Se Young Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama Drama Medis SBS 'Doctor Room'
TV

Lee Se Young dan Ji Sung kemungkinan akan membintangi drama medis baru SBS dan akan menjadi duo dokter jenius.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar drama dengan tema medis dan kedokteran. Pasalnya, SBS akan segera melakukan produksi sebuah drama medis yang berjudul “Doctor Room”. Tak tanggung-tanggung, drama dikabarkan akan menggandeng Ji Sung dan Lee Se Young sebagai pemeran utamanya.

Ji Sung dan Lee Se Young dikabarkan telah menerima tawaran untuk menjadi duo pemeran utama drama medis ini. Namun belum ada kabar lebih lanjut apakah mereka akan menerima tawaran tersebut. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing aktor dan aktris tersebut.

Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Se Young mengkonfirmasi bahwa aktris itu telah ditawari peran utama dalam drama mendatang "Doctor Room". "Lee Se Young telah menerima tawaran casting untuk drama baru SBS yang menempati slot Jumat-Sabtu berjudul 'Doctor Room' dan dia saat ini sedang meninjau penawaran itu," ungkap perwakilan agensi.

Perwakilan tersebut mengklarifikasi bahwa aktris tersebut belum mengambil keputusan apakah akan menerima peran tersebut. “’Doctor Room’ adalah salah satu dari beberapa proyek di mana ia telah menerima tawaran,” lanjut perwakilan agensi itu.


"Doctor Room" adalah drama medis yang bercerita tentang dokter yang berspesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Drama ini memiliki alur cerita yang unik dimana para pemeran akan menggambarkan pencarian para dokter tentang penyebab rasa sakit misterius pasien mereka. Cerita ini hampir seperti detektif yang memburu pelaku di balik kejahatan yang belum terpecahkan. Drama ini juga akan membahas perdebatan seputar praktik kontroversial euthanasia.

Lee Se Young dikabarkan ditawari peran sebagai Kang Si Young, seorang ahli anestesi legendaris yang selalu berada di puncak kelasnya sepanjang sekolah kedokteran. Kang Si Young merupakan dokter yang berbakat karena mewarisi keterampilannya dari ibunya yang berkepala dingin dan rasional.

Sementara itu, Ji Sung saat ini dalam pembicaraan untuk memerankan sosok Cha Yo Han, seorang ahli anestesi jenius yang juga profesor termuda di sekolah kedokterannya. Cha Yo Han digambarkan sebagai dokter yang brilian itu dijuluki "10 Detik" karena kemampuannya untuk memeriksa pasiennya hanya dalam 10 detik.

SBS sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai drama ini. Namun dapat dipastikan jika "Doctor Room" dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juli tahun ini. Siapa yang antusias menanti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru